Daftar Monster pada Game yang Paling Mengerikan (Part 1)

oleh -184 views
Monster Game

ZETIZEN RADAR CIREBON – Memiliki sosok makhluk atau monster yang mengerikan dalam video game horror adalah suatu kewajiban yang harus ada. Dengan adanya makhluk tersebut akan menambahkan rasa takut dan adrenalin tinggi pemain ketika harus menghadapi mereka. Terlebih jika monster tersebut tidak bisa dibunuh atau karakter tidak bisa menyerang balik. (mrg)

Nah, kali ini kita akan berikan daftar monster paling mengerikan pada video game yang harus kamu ketahui. Let’s check this out!

Headcrab

Monster paling mengerikan pada video game yang pertama adalah Headcrab dari seri Half-Life. Meskipun game ini tidak sepenuhnya masuk kategori horror, tapi monster-monster yang ada pada Half-Life tidak kalah menyeramkan dengan video game horror lainnya. Terlebih pada monster kecil yang siap memakan kepala dan isi otak kalian.

Setiap seri game-nya, Headcrab selalu muncul berkerumunan dengan teman-temannya yang terkadang membuat saya kesal. Belum lagi dengan ukurannya yang sangat kecil membuat pemain susah untuk menembaki monster tersebut dengan tepat.

Kehadiran monster ini semakin menyeramkan di Half-Life 2 dan Half-Life: Alyx dimana penampilannya tampak lebih bagus dibandingkan game sebelumnya. Jangan sampai monster kecil ini membunuh kalian atau Headcrab akan berada di depan layar dengan bentuk mengerikan sedang memakan isi kepala protagonist dan game over.

Baca juga : Closed Beta Ghost Recon Frontline Alami Penundaan

Gatherers

Monster paling menyerammkan pada video game selanjutnya adalah Gatherers dari Amnesia: The Dark Descent. Melihat wujud penampilan seperti gambar yang ada di atas saja mengingatkan saya momen-momen panik melarikan diri.

Monster ini akan terus mengejar dan menghalangi progress permainan para gamer. Gatherers selalu muncul di saat pemain ingin melanjutkan jalan cerita atau bahkan sedang menelusuri lokasi mencari kunci pintu serta menyelesaikan puzzle. Belum lagi pemain tidak bisa menyerang balik monster tersebut di game ini. Jadi mau tidak mau kalian harus melarikan diri dari Gatherers sampai dia kehilangan jejak kalian.

Necromorphs

Ketiga adalah makhluk bernama Necromorphs dari seri Dead Space. Makhluk alien/mutasi ini akan menjadi “teman perjalanan” kalian selama menelusuri dan bertahan hidup di game Dead Space.

Necromorphs memiliki berbagai macam variasi, ada yang berasal dari mutasi tubuh/mayat manusia, memiliki bentuk seperti kepompong dan ada juga berukuran sangat besar. Masing-masing Necromorphs memiliki tingkat ketahanan yang tidak bisa kalian bunuh secara random layaknya zombie. Untuk membunuh mereka, kalian harus memotong seluruh organ tubuhnya sampai tidak bergerak.

Monster ini juga sering membuat pemain termasuk saya kaget sampai rasanya jantung mau copot. Para Necromorphs selalu muncul secara acak, baik itu dari ventilasi udara, atap, lantai dan lainnya. Jadi, siap-siap jantung kalian berdegup kencang saat bermain Dead Space.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *