Daftar Monster pada Game yang Paling Mengerikan (Part 2)

oleh -89 views
Monster Game

ZETIZEN RADAR CIREBON – Memiliki sosok makhluk atau monster yang mengerikan dalam video game horror adalah suatu kewajiban yang harus ada. Dengan adanya makhluk tersebut akan menambahkan rasa takut dan adrenalin tinggi pemain ketika harus menghadapi mereka. Terlebih jika monster tersebut tidak bisa dibunuh atau karakter tidak bisa menyerang balik. (mrg)

Nah, kali ini kita akan berikan daftar monster paling mengerikan pada video game yang harus kamu ketahui. Let’s check this out!

Laura

Kemudian ada makhluk mengerikan yang lahir dari karya Shinji Mikami selaku kreator Resident Evil. Makhluk tersebut bernama Laura yang berasal dari The Evil Within dan The Evil Within 2.

Monster ini memiliki wujud yang mengerikan seakan-akan makhluk tersebut muncul dari mimpi buruk para pemain. Memiliki postur tubuh yang aneh dengan tangan/kaki banyak dilengkapi cakar tajam siap membunuh pemain. Laura juga salah satu monster yang sangat berbahaya di seri game The Evil Within.

Pada game pertama, pemain selalu berada di situasi sulit dimana kalian akan dikejar oleh makhluk mengerikan ini dan jika tertangkap otomatis akan game over. Di beberapa situasi kalian bisa melawannya, tapi hal itu bukanlah sesuatu yang bijak mengingat terbatasnya ammo yang kalian miliki di permainan pertama. Jika kalian ingin balas dendam dengan monster mengerikan ini, kalian mendapatkan banyak kesempatan di The Evil Within 2.

Baca juga : Final Fantasy XIV Berhasil Menjadi Game Terlaris

Nemesis

Untuk monster yang satu ini, saya tidak perlu menjelaskannya secara detil, bukan? Para gamer pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok monster Tyrant dari Resident Evil 3 Nemesis dengan nama Nemesis. Monster ini siap mengejar Jill Valentine atau dalam hal ini pemain dimanapun dan kapanpun (kecuali tempat Save Point) sambil berteriak “STARS”.

Berbeda dengan monster Tyrant di Resident Evil 1 dan Resident Evil 2, Nemesis dilengkapi senjata mematikan untuk mengejar targetnya, seperti Machine Gun dan Rocket Launcher. Menghadapi monster ini akan memerlukan persediaan ammo serta herb yang sangat banyak dan juga kelincahan untuk menghindari serangan Nemesis. Kalian bisa kabur darinya (kecuali momen boss) atau menghadapinya langsung untuk mendapatkan hadiah yang luar biasa dari drop item Nemesis.

Nemesis sudah dianggap menjadi sosok monster paling ikonik dalam industri video game. Saking populernya, Nemesis sudah beberapa kali muncul di video game lain di luar franchise Resident Evil dalam sebuah kolaborasi.

The Regenerator

Monster paling mengerikan di video game yang terakhir adalah Regenerator dari Resident Evil 4. Para gamer pasti setuju bahwa monster ini salah satu musuh paling menyebalkan di RE4. Kenapa tidak, jika kalian berusaha menembak bagian organ tubuhnya, dia akan langsung beregenerasi. Satu-satunya cara membunuh Regenerator adalah dengan menghancurkan Parasite yang ada di tubuhnya, itupun kalian harus menggunakan senjata Sniper Rifle untuk bisa menembaknya secara tepat.

Regenerator memiliki tubuh layaknya tubuh manusia dengan ukuran yang lebih besar serta warna kulit pucat dan giginya yang mengerikan. Variasi lainnya bernama Iron Maiden memiliki senjata duri-duri tajam yang dapat membunuh pemain dengan cepat.

Monster ini juga memiliki serangan damage sangat besar, apalagi jika kalian bermain Resident Evil 4 dengan tingkat kesulitan paling tinggi. Jika kalian tidak lincah menghindari serangannya, ucapkan salam kepada tulisan Game Over.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *