,

Daftar Online Game yang Ramai Dimainkan di Steam (Part 1)

oleh -23 views
Game Steam Online

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mencari game online PC yang lagi rame memang gampang-gampang susah. Kamu bisa melihatnya di Twitch apa saja yang lagi rame dimainkan, namun ada juga cara yang lebih mudah yakni melihat jumlah playernya di Steam. (mrg)

Membuka SteamDB atau website tracking jumlah player di Steam merupakan cara paling mudah untuk mengetahui game online PC yang lagi rame. Semua jumlah player yang sedang online maupun player tertinggi tercatat rapi di situs tracking tersebut.

Terdapat tak sedikit game yang miliki jumlah player paling banyak di Steam. Tak hanya dari populasi gamer barat saja, namun juga seluruh dunia termasuk Asia dan Asia Tenggara.

Nah, berikut ini adalah daftar game online yang ramai dimainkan di Steam. Let’s check this out!

Dead By Daylight

Dead by Daylight adalah game online 4 vs 1 yang angkat tema horror thriller. Gamenya akan pilih secara acak survivor dan killer. Player yang dipilih sebagai survivor harus kabur dari kejaran killer, sementara killer harus menangkap semua survivor. Lingkungannya yang berubah di sepanjang permainan membuatnya semakin menantang untuk kedua kubu.

Baca juga : Hideo Kojima Tengah Kembangkan Game Silent Hill Baru

Grand Theft Auto VI eh V Maksudnya

Grand Theft Auto V / Online sebenarnya adalah game single player, namun karena kita lagi bicarakan online maka penjelasan akan berkutat pada hal tersebut. Simplenya, versi online gamenya akan perbolehkanmu melakukan apapun dalam gamenya. Berjudi, merampok, dan membunuh player lain menjadi beberapa kegiatan yang bisa dilakukan, ini belum termasuk misi dan event permainan multiplayer lainnya.

Destiny 2

MMORPG Shooter gratis (ekspansi berbayar) yang satu ini ceritakan Guardian dalam menyelamatkan dunia dan kembalikan kekuatan cahayanya antar planet. Meskipun terlihat hanya fokus pada PvE, pada kenyataannya player bisa menikmati PvP dalam mode Crucible. Player juga akan bisa berkeliling planet untuk hunting dan menikmati beberapa event pertempuran melawan mini boss yang terjadi beberapa waktu sekali.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.