,

Daftar Online Game yang Ramai Dimainkan di Steam (Part 2)

oleh -13 views
Game Online Steam

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mencari game online PC yang lagi rame memang gampang-gampang susah. Kamu bisa melihatnya di Twitch apa saja yang lagi rame dimainkan, namun ada juga cara yang lebih mudah yakni melihat jumlah playernya di Steam. (mrg)

Membuka SteamDB atau website tracking jumlah player di Steam merupakan cara paling mudah untuk mengetahui game online PC yang lagi rame. Semua jumlah player yang sedang online maupun player tertinggi tercatat rapi di situs tracking tersebut.

Terdapat tak sedikit game yang miliki jumlah player paling banyak di Steam. Tak hanya dari populasi gamer barat saja, namun juga seluruh dunia termasuk Asia dan Asia Tenggara.

Nah, berikut ini adalah daftar game online yang ramai dimainkan di Steam. Let’s check this out!

Team Fortress 2

Game hero shooter klasik gratis dari Valve yang masih populer hingga saat ini. Team Fortress 2 kenalkan player dengan mode permainan ala Overwatch maupun Paladins namun versi lebih senior. Player akan memainkan hero dengan senjata dan kemampuan uniknya masing-masing dari Spy yang bisa menghilang, hingga Scout yang bisa berlari kencang.

Baca juga : Ib akan Segera Mendapatkan Versi Remakenya

Warframe

Dinobatkan sebagai salah satu game online free to play tersukses, Warframe akan ajakmu perankan ninja luar angkasa yang disebut Tenno. Mereka mengunakan armor yang disebut Warframe dengan kemampuan uniknya masing-masing. Petualanganmu mencari sebuah kebenaran akan dunia dan misteri alam semesta termasuk jati dirimu menjadi fokus utama permainannya.

PUBG : Battlegrounds

Salah satu embahnya genre battle royale, PUBG: Battlegrounds yang sebelumnya berjudul PlayerUnknown’s Battlegrounds ini punya permainan yang simple yakni looter shooter. Sembari menghindari lingkaran permainan, player harus melawan 99 player dalam satu area open world luas dan bertahan hidup hingga yang paling akhir. Gamenya didasarkan military shooter biasa namun tanpa karakter dengan latar belakang militer sama sekali.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.