Daftar Online Game yang Ramai Dimainkan di Steam (Part 3)

oleh -41 views
Game Online Steam

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mencari game online PC yang lagi rame memang gampang-gampang susah. Kamu bisa melihatnya di Twitch apa saja yang lagi rame dimainkan, namun ada juga cara yang lebih mudah yakni melihat jumlah playernya di Steam. (mrg)

Membuka SteamDB atau website tracking jumlah player di Steam merupakan cara paling mudah untuk mengetahui game online PC yang lagi rame. Semua jumlah player yang sedang online maupun player tertinggi tercatat rapi di situs tracking tersebut.

Terdapat tak sedikit game yang miliki jumlah player paling banyak di Steam. Tak hanya dari populasi gamer barat saja, namun juga seluruh dunia termasuk Asia dan Asia Tenggara.

Nah, berikut ini adalah daftar game online yang ramai dimainkan di Steam. Let’s check this out!

CSGO

Evolusi terbaru dari game Counter-Strike yang lahir dari mod Half-Life buatan Minh “Gooseman” Le dan Jess “Cliffe” Cliffe yang telah dibeli lisensinya oleh Valve. Player akan mainkan salah satu dari tim Counter-Terrorist dan Terrorist untuk bermain dalam satu arena. Counter-Terrorist wajib menghentikan tim lawan agar tidak memasang bom, sementara Terrorist harus melakukan sebaliknya. Terdapat map unik yang tak hanya berkutat pada bomb mode seperti menyelamatkan sandera atau mengantar VIP ke tempat tujuan.

Baca juga : Denuvo akan Digunakan di Game Back 4 Blood

Apex Legends

Apex Legends adalah gabungan genre battle royale dan hero shooter yang bersetting dalam dunia Titanfall. Gamenya hadirkan beberapa hero yang disebut legend dengan kemampuan, karakter, serta interaksi uniknya masing-masing. Permainannya yang cepat dengan fokus pada kerjasama tim berisi tiga orang membuatnya menjadi salah satu battle royale gratis terpopuler saat ini.

Dota 2

Dota 2 merupakan salah satu embahnya genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang hadir dari mod Dota buatan IceFrog. Lisensinya dibeli Valve yang ciptakan game ini. Gamenya fokus pada pertempuran 5v5 di mana player mengendalikan hero yang akan naik level di sepanjang permainan dengan memburu minion bernama creep atau hero musuh. Tujuan akhirnya? Menghancurkan core lawan. Dota 2 juga menjadi salah satu game esports dengan hadiah tertinggi di dunia.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.