Daftar Rahasia dan Easter Egg GTA San Andreas (Part 2)

oleh -156 views
GTA San Easter Egg

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pengumuman sebuah remaster dari game-game GTA lama menjadi satu paket dari Rockstar, yaitu GTA Trilogy Definitive Edition mendapat respon positif dan antusias tinggi dari gamer. Game tersebut akan menghadirkan 3 game populer GTA, yaitu GTA IIIGTA: Vice City dan tentu saja GTA: San Andreas. Sama seperti game GTA lainnya, GTA: San Andreas memiliki banyak secret dan easter egg menarik yang bisa pemain temukan dalam game. (mrg)

Nah, kali ini kita akan berikan daftar seputar rahasia dan easter egg GTA San Andreas yang mungkin sudah kamu ketahui dan yang belum. Let’s check this out!

Tembok Jembatan yang Bisa Hancur

Secret dan easter egg GTA: San Andreas pertama yang akan saya bagikan kepada para pembaca adalah adanya bagian jembatan yang bisa kalian hancurkan di GTA: San Andreas. Jembatan ini bisa kalian temukan di daerah Ganton dan Los Santos, tepatnya di dekat rumah keluarga Carl Johnson.

Jembatan tersebut memiliki bagian dinding yang bisa kalian hancurkan dengan peledak atau hanya dengan menabraknya menggunakan mobil dengan kecepatan tinggi. Kalian pasti tahu ada sebuah misi dimana kalian akan mengejar mobil pemadam kebakaran dan mobil tersebut menabrak dinding jembatan dan jatuh tepat dekat rumah Carl Johnson. Sebelum kalian memasuki misi tersebut, kalian bisa mencoba menghancurkannya terlebih dahulu.

Baca juga : Hylos Offlaner Tercipta! Sekuat Apa dalam Pertempuran?

Difotoin NPC

Secret dan easter egg selanjutnya adalah berkaitan dengan salah satu fitur GTA: San Andreas dalam game, yaitu kamera. Kalian bisa mengambil foto dengan kamera dan menyimpannya di penyimpanan data. Tapi tahukah kalian bahwa NPC di GTA: San Andreas dapat membantu kalian meminta mengambil foto?

Salah satu caranya adalah mengajak teman dari anggota geng Groove Street Families. Caranya adalah kalian harus merekrut temang geng. Kemudian kalian harus memastikan kamera sudah ada di tangan dan coba mendekat dengan salah satu anggota geng tersebut. Kemudian akan ada pemberitahuan tombol (TAB di versi PC) untuk meminta NPC tersebut mengambil foto kalian sendiri ataupun bersama anggota geng lainnya.

Mobil Terkunci yang Bisa Dibuka

Secret dan easter egg GTA: San Andreas selanjutnya adalah membuka mobil yang terkunci rapat. Mungkin beberapa kalian akan kesal ketika menemukan mobil seperti ini, terlebih mobil tersebut adalah mobil sport dengan penampilan keren.

Ternyata ada cara membuka mobil yang dikunci rapat di GTA: San Andreas. Caranya adalah kalian membutuh mobil truk derek yang bisa kalian temukan dengan mudah di Junkyard dekat daerah Angel Pine. Gunakan mobil truk derek tersebut untuk menarik mobil incaran kalian dan bawa mobilnya ke garasi rumah kalian.

Pastikan mobil yang kalian bawa benar-benar masuk dan pintu garasi tertutup otomatis. Setelah itu, mobil yang sebelumnya terkunci bisa kalian masuki dan gunakan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.