Daftar Rahasia dan Easter Egg GTA San Andreas (Part 3)

oleh -134 views
GTA San Easter Egg

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pengumuman sebuah remaster dari game-game GTA lama menjadi satu paket dari Rockstar, yaitu GTA Trilogy Definitive Edition mendapat respon positif dan antusias tinggi dari gamer. Game tersebut akan menghadirkan 3 game populer GTA, yaitu GTA IIIGTA: Vice City dan tentu saja GTA: San Andreas. Sama seperti game GTA lainnya, GTA: San Andreas memiliki banyak secret dan easter egg menarik yang bisa pemain temukan dalam game. (mrg)

Nah, kali ini kita akan berikan daftar seputar rahasia dan easter egg GTA San Andreas yang mungkin sudah kamu ketahui dan yang belum. Let’s check this out!

Tumpukan Kantong Mayat

Secret dan easter egg GTA: San Andreas selanjutnya masih memiliki unsur horror. Secret dan easter egg ini berada di daerah El Castillo del Diablo, Bone County, tepatnya Utara dari Restricted Area dan Selatan dari Verdant Meadows Airfield.

Di sana kalian akan menemukan sebuah mobil dan lubang besar. Dalam lubang tersebut terdapat sebuah kantong misterius yang diduga adalah kantong mayat. Diduga kantong mayat tersebut berasal dari event cutscene The Introduction GTA: San Andreas dimana sekelompok orang membuang mayat dalam lubang. Mayat-mayat tersebut masih ada dalam game dan bisa kalian temukan di lokasi yang sudah saya jelaskan sebelumnya.

Namun ada yang bilang juga ada kaitannya dengan mitos dimana lokasi kantong mayat ini berada di dekat kota yang disebut-sebut sebagai kota hantu. Apapun itu, hal ini cukup populer dan menjadi bahan perbincangan para gamer pada masanya.

Baca juga : God of War akan Segera Rilis di PC

Mobile Berhantu

Masih seputar unsur horror dalam secret dan easter egg GTA: San Andreas, kalian bisa menemukan mobil berhantu pada game. Mobil tersebut bisa kalian temukan di daerah Flinty County sekitar area Back O’ Beyond. Di sana terdapat mobil yang berada di tengah hutan dengan kondisi yang terlihat rusak.

Mobil tersebut bisa kalian ambil sama seperti kendaraan lainnya, tapi ada misteri aneh pada mobil ini. Ketika kalian mengambil mobil berhantu ini, mobil yang sama akan muncul di tempat tersebut dan tiba-tiba berjalan sendiri menuruni bukit. Jika kalian mengambilnya lagi, hal yang sama akan terjadi lagi. Apabila kalian mencoba memperbaiki mobil tersebut di tempat pengecatan, mobil berhantu ini tidak bisa diperbaiki dan akan keluar dengan kondisi rusak sama seperti sebelumnya.

Easter Egg Pesawat Andromeda dan AT-400

Secret dan easter egg GTA: San Andreas terakhir dalam daftar ini adalah kalian bisa menemukan pesawat spesial yang langka bernama AT-400. Pesawat ini tidak bisa kalian temukan di sembarang tempat dan berlokasi di tempat khusus.

Untuk pesawat AT-400 bisa kalian temukan di bandara Las Venturas Airport. Meskipun begitu, pesawat ini cukup sulit di temukan di bandara tersebut karena sifatnya yang random dan respawn di momen-momen tertentu pada game.

Memasuki pesawat AT-400 juga cukup sulit karena kalian butuh pijakan tinggi untuk mencapai pintu pesawat. Pesawat ini memiliki ukuran sangat besar dan sulit untuk dikendalikan. Meskipun begitu, pesawat AT-400 menjadi salah satu kendaraan yang kuat selain tank Rhino.

Ada satu lagi pesawat spesial selain AT-400 bernama Andromada. Namun pesawat ini sangat sulit dan jarang ditemukan oleh pemain. Diduga pesawat ini dapat kalian temukan di Impound Lot, itupun kalian harus benar-benar beruntung menemukannya di sana.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.