DARQ Complete Edition Tengah Gratis di Epic Games Store

oleh -141 views
DARQ

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jelang Halloween, Epic Games Store siapkan beberapa game gratis bertemakan horror untuk memeriahkannya. Meskipun demikian, mereka hanya mampu hadirkan dua judul saja sebelum akhirnya berubah ke game lain. (mrg)

Baca juga : Fakta Unik Seputar Game Terbaik Sepanjang Masa GTA V (Part 1)

Kali ini game horror platformer/puzzle DARQ Complete Edition buatan Unfold Games menjadi salah satu game gratis yang mereka tawarkan untuk memeriahkan Halloween tahun ini.

Baca juga : Kamu Sekarang Bisa Mainkan Game PC di Xbox Lewat GeForce Now

DARQ Complete Edition ceritakan seorang anak bernama Lloyd yang sadar bahwa dirinya tengah bermimpi. Sialnya, mimpinya tersebut adalah mimpi buruk yang membuatnya tak bisa bangun sekeras apapun ia berusaha.

Baca juga : Beat Saber Versi PSVR Kini Hadir Mode Multiplayer

Dari sini, Lloyd berusaha mencari jalan keluar agar ia bisa tersadar dari tidurnya dengan berjalan di dinding hingga memanipulasi beberapa benda yang ada di dunia mimpinya.

Baca juga : Fakta Unik Seputar Game Terbaik Sepanjang Masa GTA V (Part 2)

DARQ Complete Edition akan gratis hingga tanggal 4 November 2021 nanti. Kamu yang tertarik bisa mengklaimnya melalui link berikut.

Ia kemudian akan di gantikan oleh Aven Colony, sebuah game city building buatan Mothership Entertainment di mana kamu akan membuat kota di sebuah planet alien.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.