Denuvo akan Digunakan di Game Back 4 Blood

oleh -14 views
Back 4 Blood

ZETIZEN RADAR CIREBON – Back 4 Blood akan segera meluncur pertengahan bukan Oktober nanti. Game penerus spiritual Left 4 Dead tersebut tak miliki proteksi apapun mengingat ia merupakan game online yang sewajarnya tak perlu proteksi selain anti-cheat. (mrg)

Baca juga : Dell akan Segera Merilis Laptop Gaming Terbaru Mereka Akhir Oktober

Namun Warner Bros selaku publisher baru saja konfirmasikan melalui laman Steam-nya bahwa Back 4 Blood kini miliki Denuvo, software anti-bajak yang umumnya di gunakan di game single-player.

Baca juga : Monster Hunter Rise Steam akan Rilis di Bulan Januari 2022

Back 4 Blood merupakan game co-op first-person shooter yang akan tempatkan player pada permainan 4 player melawan zombie dalam sebuah cerita naratif. Mereka bisa memilih satu dari sekitar delapan karakter yang di sebut Cleaner untuk di mainkan melawan para zombie.

Baca juga : Pokemon Unite Berhasil Didownload Sebanyak 30 Juta Kali di Mobile

Tak hanya co-op, game ini juga akan hadirkan mode PvP antar Cleaner dengan kemampuan uniknya masing-masing. Termasuk senjata dan spesialisasinya.

Baca juga : Konami Telah Meminta Maaf Atas Gamenya eFootball 2022

Tidak jelas kenapa Warner Bros memutuskan untuk menggunakan Denuvo di game multiplayer mengingat mereka telah implementasikan anti-cheat sendiri. Sifatnya sebagai game online yang membutuhkan koneksi internet juga tak memungkinkan gamenya untuk dibajak sama sekali.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.