Dispatch Mengungkap Sejarah Kencan Kim Seon Ho dan Mantannya

oleh -38 views
kim seon ho

Dispatch Mengungkap Sejarah Kencan Lengkap Antara Kim Seon Ho Dan Choi Young Ah, Mantan Pacar Yang Membuat Tuduhan Aborsi Paksa

Kisah Di spatch benar-benar berbeda dari kisah yang di tulis mantan pacar Kim Seon Ho. Di spatch telah mengungkapkan sejarah kencan lengkap antara Kim Seon Ho dan mantan pacarnya yang membuat tuduhan awal melakukan gaslighting dan aborsi paksa. (Dheva)

Dalam serangkaian pesan teks eksklusif, foto, dan wawasan, Di spatch telah mampu mengumpulkan seluruh sejarah kencan antara Kim Seon Ho dan Choi Young Ah, mantan peramal cuaca yang menjadi influencer. Di spatch telah menentukan bahwa ada lebih banyak lubang dalam cerita dan semakin jauh mereka menggalinya, semakin banyak pertanyaan yang mereka miliki untuk Choi Young Ah tentang kebenaran.

Choi Young Ah bertemu Kim Seon Ho pada akhir 2019 melalui pertemuan dengan teman-temannya dan pada awal Maret 2020, keduanya mulai berkencan. Pada pertengahan Maret, dia mengakui kepada Kim Seon Ho bahwa dia telah menikah sebelumnya dan telah bercerai, yang membuat Kim Seon Ho sedikit bingung. Namun, setelah berkonsultasi dengan temannya, Kim Seon Ho memutuskan dia masih ingin berkencan dengannya.

“Aku akan terus menemuinya. Aku mulai melihatnya karena aku menyukainya. Tentu saja, orang tua saya khawatir. Tapi bagi saya, tidak ada bedanya jika dia bercerai.” — Kim Seon Ho

Kim Seon Ho ingin bersama Choi Young Ah, jadi dia sering bepergian ke Busan dan Gapyeong untuk menghabiskan waktu bersamanya. Keduanya sering mengunjungi kebun binatang, taman hiburan, dan pinggiran kota Seoul.

Dalam pengungkapannya, Choi Young Ah menyatakan bahwa keduanya harus merahasiakan hubungan mereka dan mereka bahkan tidak bisa berpegangan tangan di depan umum. Di spatch mempertanyakan mengapa dia mencoba menyembunyikan kenangan indah yang dia buat dengan Kim Seon Ho. Di spatch juga menunjukkan bahwa dia menuduh Kim Seon Ho mengubah kepribadian setelah aborsi. Tetapi kunjungan mereka ke kafe hewan peliharaan tersebut datang setelah aborsi.

Pada 8 Juli 2020, Kim Seon Ho menerima pesan permintaan maaf yang panjang dari Choi Young Ah. Pesan ini mengikuti perpisahan pertama pasangan itu pada 7 Juli. Di spatch berkomentar bahwa Choi Young Ah telah berulang kali berbohong kepada Kim Seon Ho yang menyebabkan dia mengucapkan selamat tinggal padanya.

Kim Seon Ho and Choi Young Ah at a pet café in October 2020. | Dispatch

Dalam pengungkapannya, Choi Young Ah menyatakan bahwa keduanya harus merahasiakan hubungan mereka. Dan mereka bahkan tidak bisa berpegangan tangan di depan umum. Dis patch mempertanyakan mengapa dia mencoba menyembunyikan kenangan indah yang dia buat dengan Kim Seon Ho. Di spatch juga menunjukkan bahwa dia menuduh Kim Seon Ho mengubah kepribadian setelah aborsi. Tetapi kunjungan mereka ke kafe hewan peliharaan tersebut datang setelah aborsi.

Setelah menerima pesan teks permintaan maaf dari Choi Young Ah, Kim Seon Ho berkonsultasi dengan seorang teman tentang masalah tersebut — meskipun dengan cepat berubah menjadi lebih dari sesi curhat yang mengungkapkan sedikit lebih banyak tentang apa yang menyebabkan pertengkaran, perpisahan, dan permintaan maaf.

Keesokan harinya, Kim Seon Ho memaafkan Choi Young Ah. Dia menerima saran dari aktor hoobae dan “Friend B,” yang mengatakan kepadanya bahwa Choi Young Ah tidak akan melakukan hal seperti itu lagi.

Di spatch mengklaim bahwa “Friend B” ini juga merupakan aktor teater yang di maksud Choi Young Ah dalam wahyu aslinya. Dia adalah teman terdekat Kim Seon Ho dan keduanya benar-benar percaya satu sama lain.

Menurut timeline Di spatch, Choi Young Ah mengonfirmasi bahwa dia hamil pada 24 Juli 2020. Dia emosional ketika dia mengirim pesan dan menelepon Kim Seon Ho, meskipun dalam pengungkapannya dia mengatakan bahwa Kim Seon Ho bereaksi negatif. Namun, cerita Teman B berbeda. Dia mengungkapkan bahwa pesan Kim Seon Ho menyebut kehamilan sebagai berkah dan menghiburnya untuk tidak menangis.

Pada 27 Juli 2020, di hari aborsi, Teman B menunggu beberapa saat di tempat parkir. Teman B menunjukkan bahwa Kim Seon Ho dan Choi Young Ah akhirnya berbicara dan dia mulai memiliki pemikiran yang berbeda. Akhirnya, keduanya turun untuk bertemu dengan Teman B dan melanjutkan hari seperti yang di rencanakan.

Setelah aborsi, Kim Seon Ho di katakan telah memasak sup rumput laut untuk Choi Young Ah selama dua minggu. Perhatikan bahwa di Korea, sup rumput laut sangat di anjurkan untuk wanita yang baru saja melahirkan. Dalam episode 2 Days 1 Night, ia terlihat membacakan resep sup rumput laut. Di spatch menyatakan bahwa sementara Choi Young Ah telah di perlakukan seperti itu, dia menuduh Kim Seon Ho telah benar-benar berubah sikap setelah aborsi.

Di spatch kemudian mempertanyakan mengapa Choi Young Ah bersikeras bahwa Kim Seon Ho ingin menyembunyikannya dari orang tuanya. Menurut “Friend C” Choi Young Ah, Kim Seon Ho sebenarnya telah memperkenalkannya kepada orang tuanya sebagai pacarnya, meskipun dia mengabaikan fakta bahwa dia telah bercerai, semua setelah aborsi terjadi.

Di spatch juga membahas bagaimana Choi Young Ah menuduh Kim Seon Ho haus uang. Sementara pengungkapannya membuatnya terdengar seperti dia hanya memberikan 2,00 juta KRW (sekitar $ 1.710 USD) setelah aborsi, “Teman D” -nya memberi tahu Di spatch cerita yang sama sekali berbeda.

Baik Teman C dan Teman D memihak Kim Seon Ho, meskipun mereka berteman dengan Choi Young Ah.

Kembali pada Januari 2021, Di spatch menerima email tip tentang Choi Young Ah dan mantan suaminya, alasan perceraian mereka, dan hubungan Kim Seon Ho dengannya.

Dispatch mengungkapkan apa yang “Friend E” Kim Seon Ho ingat tentang hubungannya dengan Choi Young Ah sekitar Januari 2021. Friend E menyatakan bahwa Choi Young Ah menyimpan rekaman audio dan video Kim Seon Ho yang tak terhitung jumlahnya.

Berdasarkan timeline Di spatch, hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah berlangsung hingga April 2021. Pada Mei 2021, keduanya berpisah. Di spatch mempertanyakan validitas pengungkapan Choi Young Ah, karena laporan itu ditutup dengan beberapa kata terakhir dari Friend B.

SALT Entertainment sejak itu menyatakan bahwa mereka tidak memiliki komentar untuk dibagikan tentang laporan Dispatch. Saat ini, Choi Young Ah telah mengatur Instagram-nya menjadi pribadi, meskipun pusat perbelanjaan online-nya masih buka untuk bisnis.

Ringkasnya, Dispatch juga merilis timeline hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah.

Akhir 2019: Mereka pertama kali bertemu di acara kumpul-kumpul teman
Februari 2020: Keduanya berkencan di kafe dan teater
Awal Maret 2020: Mereka mulai bertemu satu sama lain secara eksklusif.
Pertengahan Maret 2020: Choi Young Ah mengakui perceraiannya sebelumnya.
April-Juni 2020: Keduanya berkencan di seluruh Busan, Gapyeong, Sungai Han, dan Seoul.
7 Juli 2020: Kim Seon Ho dan Choi Young Ah putus untuk pertama kalinya, karena kebohongannya yang berulang.
8 Juli 2020: Choi Young Ah meminta maaf dan Kim Seon Ho menerima permintaan maaf tersebut.
24 Juli 2020: Choi Young Ah hamil.
27 Juli 2020: Keduanya menggugurkan bayi mereka.
Akhir Juli – Awal Agustus 2020: Kim Seon Ho memperkenalkan Choi Young Ah kepada orang tuanya.
Pertengahan Agustus 2020: Kim Seon Ho memasak untuk Choi Young Ah, memberinya obat herbal, dan mengadopsi Hoa.


September 2020: Keduanya menghadiri pertemuan seorang teman.
7 Oktober 2020: Mereka pergi ke kafe hewan peliharaan bersama teman-teman.
Oktober – Desember 2020: Kim Seon Ho muncul di Start-Up.
Desember 2020: Masalah pribadi Choi Young Ah muncul
11 Januari 2021: Di spatch menerima informasi tentang Kim Seon Ho, Choi Young Ah, dan latar belakangnya.
Januari – Maret 2021: Kim Seon Ho membintangi musikal di mulai dan Choi Young Ah hadir.
April 2021: Keduanya memutuskan mereka perlu waktu terpisah.
Mei 2021: Kim Seon Ho dan Choi Young Ah putus untuk terakhir kalinya.
Juni 2021: Choi Young Ah mengiriminya pesan kebencian.
Oktober 2021: Choi Young Ah mengunggah wahyu secara online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.