Divisi PlayStation di PC Bernama PlayStation PC

oleh -32 views
PlayStation PC

ZETIZEN RADAR CIREBON – Usaha Sony untuk hadirkan gamenya di PC agar lebih banyak di mainkan oleh banyak orang rupanya menginspirasi mereka untuk mengubah nama satuan publishing mereka di Steam menjadi nama baru. (mrg)

Jika kamu pergi ke Steam dan melihat salah satu game PlayStation, maka kamu kini mengetahui bahwa mereka tak lagi bernama PlayStation Mobile, melainkan PlayStation PC LLC.

Baca juga : Beat Saber Versi PSVR Kini Hadir Mode Multiplayer

Menurut Corporation Wiki, Sony Interactive Entertainment telah daftarkan nama PlayStation PC sejak bulan April 2021 dengan markas mereka yang ada di California sebagai rujukannya.

Baca juga : Kamu Sekarang Bisa Mainkan Game PC di Xbox Lewat GeForce Now

Nama ini memang terkesan hanya formalitas belaka karena mereka hanya mengganti divisi PlayStation Mobile menjadi nama baru. Namun sepertinya hal ini menjadi komitmen PlayStation untuk terus hadirkan game eksklusifnya ke PC.

Baca juga : Fakta Unik Seputar Game Terbaik Sepanjang Masa GTA V (Part 1)

Sony telah konfirmasikan beberapa game yang akan mereka rilis ke PC setelah Horizon Zero Dawn dan Days Gone. Beberapa di antaranya adalah God of War dan Uncharted. Mereka juga sempat di rumorkan akan lepas Sackboy: A Big Adventure, game yang juga Sony gunakan untuk promosikan PS5 ke PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.