Dragon Age 4 Tidak akan Hadir di PS 4 dan Xbox One

oleh -198 views
Dragon Age 4

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dengan hardware console yang saat ini jauh lebih baik setelah perilisan PlayStation 5 atau PS5 dan Xbox Series X/S, maka wajar apabila banyak developer sudah mulai meninggalkan PS4 maupun Xbox One. Meskipun dalam faktanya belum semua orang bisa mendapatkan console terbaru Sony dan Microsoft tersebut karena kelangkaan chip. (mrg)

Hal ini rupanya tak hentikan BioWare untuk mengembangkan Dragon Age baru atau selanjutnya akan kami sebut Dragon Age 4 ke console baru Sony dan Microsoft tersebut. Setidaknya itulah menurut laporan VentureBeat.

Melansir VentureBeat dan profil LinkendIn mantan karyawan BioWare. Di kabarkan bahwa developer milik Electronic Arts tersebut akan mengembangkan Dragon Age 4 hanya untuk PS5, Xbox Series X/S, dan PC saja.

Baca juga : GTA The Trilogy Definitive Edition akan Dijual Diatas 1 Juta Rupiah

Tentu saja hal ini tak menjadi sebuah kejutan bagi developer sekelas BioWare untuk tinggalkan last-gen. Menurut jurnalis VentureBeat, Jeff Grubb ia juga konfirmasikan bahwa EA memang telah berubah haluan untuk fokus ke console generasi baru.

Baca juga : Mr. Beast Dikabarkan akan Adakan Squid Game Versi Real Life

Sebelumnya Dragon Age 4 di konfirmasikan EA tengah di kerjakan oleh BioWare. Namun mereka tak bisa mengkonfirmasikan bahwa gamenya akan rilis atau setidaknya di umumkan tahun 2022 dan hanya bisa janjikan tahun 2023 ke atas.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.