Epic Games Store akan Hadir di Microsoft Store

oleh -67 views
Epic Games Store Microsoft

ZETIZEN RADAR CIREBON – Microsoft Store merupakan toko aplikasi dari Microsoft yang memungkinkan pengguna untuk membeli atau mengunduh game/aplikasi secara gratis. Beberapa bulan yang lalu, toko aplikasi bawaan Windows 10 itu mendapat banyak pembaruan, beberapa di antaranya seperti UI yang lebih fresh dan dukungan aplikasi pihak untuk bisa terintegrasi secara langsung. Dari sekian banyaknya aplikasi pihak ketiga yang di konfirmasi akan tersedia di Microsoft Store, salah satu di antaranya adalah Epic Games Store. (mrg)

General Manager Microsoft Store – Giorgio Sardo menjelaskan bahwa EGS nantinya akan tersedia di Microsoft Store selayaknya aplikasi lainnya, lengkap dengan halamannya sendiri yang berisi detail seperti rating, deskripsi, screenshot dan lain-lain.

Baca juga : Xbox Game Pass akan Kehadiran Scarlet Nexus

Untuk merayakan kedatangan Epic Games Store ke Microsoft Store, CEO Epic Games – Tim Sweeney juga membagikan berita tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Berita soal masuknya toko game digital yang baru berusia dua tahun itu mendapat beragam reaksi dari para pengguna. Beberapa bahkan membandingkannya dengan kasus antara Apple dan Epic Games, dengan menyebut bahwa kerja sama baru dengan Microsoft tersebut tidak menggunakan sistem bagi hasil dan menyediakan opsi pembayaran pihak ketiga, yang notabene merupakan akar permasalahan kasus Apple dan Epic Games.

Meski belum di umumkan kapan tanggal pasti masuknya Epic Games Store ke Microsoft Store. Namun toko game digital yang di kenal gemar berbagi game berbayar secara gratis itu akan bergabung bersama sejumlah aplikasi populer lain yang dikonfirmasi akan tersedia di Microsoft Store seperti Discord, Zoom, VLC, TeamViewer dan Opera.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.