Fakta Menarik Seputar Konsol PlayStation 2 (Part 3)

oleh -7 views
PlayStation 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Para gamer pasti sudah tidak asing lagi dengan konsol game PlayStation 2 atau biasa di singkat PS2 dari Sony. Konsol game ini sangat populer di dunia bahkan di anggap salah satu konsol terpopuler di dunia industri video game. Banyak sekali judul video game yang saat ini menjadi sukses dan populer berkat perilisan game-nya yang pertama kali rilis di konsol PS2. (mrg)

Meskipun sudah berhenti di produksi sejak tahun 2013, konsol game ini masih banyak di minati para gamer. Terlebih di Indonesia yang hingga saat ini masih sering kita temukan tempat-tempat yang menyediakan rental PS2 untuk anak-anak bermain.

Nah, berikut ini adalah fakta menarik seputar konsol PlayStation 2 yang mungkin belum kamu ketahui. Let’s check this out!

PES 2014 Merupakan Game Terakhir Konsol Ini

Meskipun produksinya telah berakhir pada tahun 2013, beberapa developer game masih aktif merilis game mereka di tahun tersebut. Dan game terakhir untuk konsol PS2 adalah Pro Evolution Soccer 2014 atau PES 2014 yang rilis pada 8 November 2013.

Baca juga : Super Smash Bros Kedatangan Sora Sebagai Karakter DLC Terakhir

Telah Terjual Lebih dari 155 Juta Unit

Dengan populernya PS2 yang dianggap salah satu konsol game terbaik, konsol ini berhasil menunjukkan total penjualan yang luar biasa. Tercatat konsol PS2 milik Sony telah berhasil terjual sebanyak 155 juta unit di seluruh dunia. Bahkan PS2 menjadi konsol video game terlaris di urutan pertama mengalahkan konsol dan handheld gaming lain bahkan produk dari Sony sendiri.

Menara di Intro PS 2 Memiliki Fungsi Tersendiri

Fakta menarik seputar konsol PlayStation 2 yang terakhir terdapat pada menara di intronya. Kalian pasti sering melihat menara-menara yang muncul ketika menghidupkan PS2, bukan? Ternyata ada fungsi dari muncul menara-menara itu loh. Diketahui bahwa jumlah menara yang muncul mewakili jumlah save data pada memory card yang terhubung ke PS2. Semakin banyak save data yang kalian miliki di memory card, semakin banyak pula menaranya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.