Fakta Unik GTA San Andreas yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui (Part 1)

oleh -140 views
GTA San Andreas

ZETIZEN RADAR CIREBON – Video game GTA: San Andreas menjadi salah satu video game paling populer dari seri Grand Theft Auto buatan developer Rockstar. Tidak hanya di negara luar saja, bahkan di Indonesia sendiri memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan umur. Game ini juga sering kita temukan banyak orang memainkan GTA: San Andreas di tempat rental PS2 ataupun di warnet saat ini. Tidak perlu ditanyakan lagi bagaimana kepopuler GTA: San Andreas. (mrg)

Nah, kali ini kita akan membahas seputar fakta unik GTA San Andreas yang mungkin tidak kamu ketahui. Let’s check this out!

Hadiah Tamat 100%

Siapa diantara kalian yang berhasil menyelesaikan misi, cerita dan semua koleksi GTA: San Andreas sampai 100%? Ternyata ada hadiah menarik jika kalian berhasil menyelesaikan 100% konten GTA: San Andreas. Jika kalian berhasil melakukannya, maka kalian mendapatkan hadiah sebagai berikut:

  • Uang sebesar $1 juta.
  • Infinite ammo
  • Kendaraan apapun yang dibawa pemain akan lebih kuat dari sebelumnya.
  • Pesawat Hydra bisa kalian temukan di atap rumah Sweet.
  • Tank Rhino bisa kalian temukan di bawah jembatan dari Ganton.

Baca juga : God of War akan Segera Rilis di PC

Area 69 Parodi dari Area 51

Fakta unik selanjutnya dari GTA: San Andreas adalah salah satu lokasi yang cukup berbahaya di game, yaitu Area-69. Area-69 yang bisa kalian temukan di sekitar daerah Bone County ini merupakan area terlarang milik militer setempat. Jika kalian memasuki area tersebut, baik itu melalui daratan ataupun udara, siap-siap saja bintang polisi kalian langsung penuh.

Ternyata Area-69 di GTA: San Andreas berdasarkan lokasi militer di dunia nyata bernama Area-51. Memiliki nama lain sebagai US Air Force Flight Test Center ini merupakan area terisolasi dari publik milik Amerika Serikat. Area-51 berlokasi di bagian selatan Nevada. Area tersebut disebut-sebut sebagai tempat penelitian UFO, Alien dan penelitian misterius lainnya yang sering berkaitan dengan makhluk asing dari luar angkasa.

Voice Actor CJ yang Dipilih Secara Kebetulan

Fakta menarik GTA: San Andreas selanjutnya berkaitan dengan pengisi suara karakter protagonist Carl Johnson atau biasa dipanggil CJ, yaitu Young Maylay. Dikabarkan bahwa Young Maylay yang merupakan seorang rapper menjadi pengisi suara CJ dipilih secara kebetulan.

Hal ini diungkap oleh Produser GTA: San Andreas dimana ketika dirinya tidak sengaja mendengar suaranya dalam sebuah acara. Ketika mendengar suara Young Maylay, sang Produser langsung berpikir bahwa sang Rapper tersebut akan cocok mengisi suara karakter CJ di GTA: San Andreas.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.