Fakta Unik Seputar Game Terbaik Sepanjang Masa GTA V (Part 2)

oleh -44 views
GTA V Fakta

ZETIZEN RADAR CIREBON – Nama developer Rockstar belakangan ini sedang melejit berkat pengumuman sebuah remaster dari 3 game populer mereka yang digabung menjadi satu berjudul GTA Trilogy Definitive Edition. Hal ini membuat nama GTA menjadi bahan perbincangan para gamer saat ini, termasuk juga daftar game paling baru dalam serinya, yaitu GTA V. (mrg)

Nah, kali ini kita akan bagikan fakta unik seputar game terbaik sepanjang masa yaitu GTA V. Penasaran? Let’s check this out!

Merupakan Game GTA yang Paling Banyak Mengandung Trash Talk

Dari awal bermain hingga tamat, kalian pasti tahu bahwa game GTA V memiliki banyak ucapan “kata kotor” dari para karakter. Tidak hanya protagonist ataupun karakter penting dalam cerita, bahkan NPC yang kalian temukan di jalan juga mengucapkan “kata kotor”.

Diketahui bahwa GTA V menjadi game GTA paling banyak mengucapkan “kata kotor” dibandingkan dengan game-game sebelumnya.

Adanya Alien yang Membeku pada Awal Game

Fakta unik GTA V selanjutnya dalam daftar ini adalah kalian bisa menemukan sesosok makhluk alien membeku. Alien ini bisa kalian temukan pada awal permainan Prologue chapter GTA V dalam misi kejar-kejaran Michael, Brad dan Trevor dengan polisi mengejar kereta api.

Ketika berada di jembatan rel kereta api, kalian bisa turun ke bawah jembatan dimana terdapat sungai yang membeku. Kalian bisa turun dari mobil dan memeriksa sungai yang ada di bawah jembatan. Kalian akan melihat sesosok makhluk alien yang ada di dalam sungai membeku.

Meskipun disebut-sebut ada sebuah rahasia dibalik alien ini, namun pada faktanya tidak ada rahasia apapun. Alien membeku tersebut tidak menunjukkan reaksi apapun dan juga tidak bisa dihancurkan karena hanya sebuah objek mati. Alien ini sering terlewat banyak gamer karena terlalu fokus dengan misi yang diberikan oleh game pada awal permainan.

Baca juga : Beat Saber Versi PSVR Kini Hadir Mode Multiplayer

Karakter yang Berdasarkan pada Karakteristik Pemain

Masih seputar karakter utama GTA V, ternyata Rockstar membuat ke-3 protagonist game ini berdasarkan karakteristik para pemainnya. Berikut karakteristik para protagonist di game GTA V:

  • Franklin merupakan karakteristik pemain yang baru mencoba bermain GTA. Hal ini bisa kalian lihat dari cerita Franklin yang merupakan orang baru dalam mengikuti berbagai bisnis terlarang bersama Michael dan Trevor.
  • Michael berdasarkan karakteristik dari pemain GTA yang sudah familiar dengan GTA V dan lebih menikmati kebebasan open world pada game. Hal ini terlihat dari latar belakang cerita Michael yang merupakan mantan kriminal yang ingin pensiun dan menikmati masa-masanya bersama keluarga.
  • Trevor sudah jelas berdasarkan karakteristik pemain yang suka berbuat onar di game GTA, seperti kebut-kebutan di jalanan, pembantaian warga tidak bersalah dan mencari masalah dengan polisi.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.