Fantasy Life Online akan Hadir Secara Global

oleh -105 views
Fantasy Life Online

ZETIZEN RADAR CIREBON – Untuk kalian para penggemar game simulasi anime, tentunya game Fantasy Life Online merupakan salah satu game yang pernah kalian mainkan bukan? Game yang di rilis di tahun 2018 ini, akhirnya akan rilis secara global setelah 3 tahun sejak masa rilisnya di Jepang. Event CBT dari game ini akan berlangsung bulan ini sampai bulan November di beberapa negara. (mrg)

Game ini merupakan game mobile yang di kembangkan untuk android dan iOS. Di kembangkan dan rilis oleh Level-5 yang terkenal dengan game Ni No Kuni dan Profesor Layton. Mereka akan bekerja sama dengan Boltrend Games untuk menghadirkan game Fantasy Life Online secara global.

Baca juga : Kabarnya Steam akan Tambahkan Fitur Login Melalui QR Code

Game ini merupakan game yang mana pemain bebas membuat dunianya sendiri. Kalian bisa mengembangkan pulau mu, mengeksplore dunia yang berbeda, dan membuat team beranggotakan beragam job atau profesi yang bisa di gunakan untuk membunuh monster yang mengganggu ketenangan dunia. 

Tak ada tanggal resmi dari perilisan Fantasy Life Online global yang telah di umumkan, namun beta test pertama akan di laksanakan pada hari Kamis 28 Oktober 2021, sampai 5 November 2021. Pemain dari Kanada, Australia, Finlandia, Romania, Malaysia, dan Romania bisa memainkan game tersebut kedepannya. Developer juga mengkonfirmasi bahwa pre-registrasi dari game tersebut akan di buka setelah CBT berakhir.

Pemain bisa mengunjungi situs resmi Fantasy Life Online bahasa inggris untuk mendapatkan informasi lebih lanjut!

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.