Film Adaptasi Fatal Frame Masih Dikerjakan Koei Tecmo

oleh -29 views
Fatal Frame

ZETIZEN RADAR CIREBON – Koei Tecmo tengah membuat sebuah film yang di basiskan dari serial Fatal Frame. Walau Keisuke Kikuchi selaku pembuat film serial Fatal Frame mengatakan bahwa sekuel atau remaster tidak sedang di rencanakan, sebuah projek film sedang di kembangkan di luar Jepang. (mrg)

Sebuah film adaptasi Inggris dari Fatal Frame di laporkan telah di kembangkan sejak 2014 lalu setelah debut pertama kali Fatal Frame: The Movie pada tahun yang sama. Film ini sempat berpindah tangan beberapa kali, sampai akhirnya berada di bawah produser film Resident Evil dan Silent Hill, Samuel Hadida. Informasi paling baru dari Direktor Silent Hill Christophe Gans mengatakan bahwa film tersebut masih dalam pengembangan di akhir tahun 2020 lalu. Di tambah lagi dengan pernyataan paling baru dari Kikuchi menegaskan bahwa adaptasi film tersebut masih dalam produksi.

Baca juga : Rockstar Rilis Teaser GTA : The Trilogy – The Definitive Edition

Tak hanya itu, Kikuchi juga menjelaskan bahwa tidak ada sekuel ataupun remaster yang tengah di kerjakan di Koei Tecmo. Namun sebelumnya, Kikuchi mengatakan bahwa sekuel seri Fatal Frame bisa di bicarakan jika Maiden of Black Water remaster sukses di pasar.

Kreator dari serial tersebut juga mengatakan bahwa tim development sekarang ini tengah kesusahan terkait dengan portingan game Maiden of Black Water ke Nintendo Switch, dan walau mereka bisa menggunakan 3D model yang sama, tim nya tersebut membutuhkan banyak waktu untuk meningkatkan lighting dan effect dalam game. Kikuchi sendiri juga mengatakan bahwa mereka perlu meningkatkan texture yang menjadi core design dari game original nya.

Fatal Frame: Maiden of Black Water akan rilis untuk Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC di 28 Oktober 2021.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *