Film Only the Brave, Hanya yang Berani Taklukan Kebakaran Hebat

oleh -18 views
Only the Brave

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Only the Brave berkisahkan tentang tragedi besar yang terjadi di Amerika Serikat di pertengahan tahun 2013 yang menyebabkan kebakaran hutan yang berbahaya. Film special lebaran di bioskop Trans TV yang dijadwalkan pada Kamis, 7 Oktober 2021 pukul 24:00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Only the Brave merupakan sebuah film drama biografi asal Amerika Serikat keluaran tahun 2017 lalu yang disutradarai oleh Joseph Kosinski. Film yang diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura, Thad Luckinbill, Trent Luckinbill, Michael Menchel, Dawn Ostroff, Molly Smith dan Jeremy Steckler.

Serta naskah film ini ditulis oleh Ken Nolan dan Eric Warren Singer berdasarkan peristiwa kebakaran hutan yang terjadi di Yarnell, Arizona pada bulan Juni 2013. Film ini dibintangi oleh Josh Brolin, Miles Teller, Jeff Bridges, James Badge Dale, Taylor Kitsch dan Jennifer Connelly.

Fan fact film ini merupakan kolaborasi kedua Josh Brolin dan Jeff Bridges setelah film True Grit. Selama penayangan perdana film ini mendapatkan review positif dari para kritikus.

Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 87% dan audience score 91%. Sedangkan dari situs IMDb film ini memperoleh skor 7,6 dari 10.

Sinopsis

Pada tahun 2007 Prescott, Arizona, Eric Marsh dari Departemen Pemadam Kebakaran Prescott frustrasi dalam memerangi kebakaran hutan. Ketika kru pemadam kebakaran hutan garis depan Tipe 1 atau “Jagoan” dari jauh menolak saran operasionalnya hingga kesedihan di daerahnya. Untuk mengubahnya, Marsh mendapat persetujuan dari Walikota untuk mencoba mengatur kru Jagoan berbasis kota bersertifikat yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk Prescott.

Untuk itu, Marsh membutuhkan rekrutan baru, termasuk si sampah muda, Brendan McDonough. Dia menjalani pelatihan ketat dan pengujian kualifikasi untuk tugas pemadaman kebakaran yang paling berbahaya. Sepanjang jalan, tim baru memenuhi tantangan dan Granite Mountain Hotshots yang dipuji lahir.

Dengan melakukan itu, semua pria, terutama McDonough, diubah karena pengalaman dan kedewasaan baru dicapai dalam persahabatan yang ditempa api. Semua ini diuji pada tahun 2013 dengan Yarnell Hill Fire terkenal yang akan menuntut upaya dan pengorbanan yang tidak dapat diabaikan oleh siapa pun.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 4 – 10 Oktober 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.