Film True Grit, Demi Sang Ayah Putri Bersikeras Menjadi Kepala Polisi

oleh -78 views
True Grit

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film True Grit berkisahkan tentang seorang remaja berumur 14 tahun yang keras kepala bekerja dengan seorang pimpinan polisi bernama Rooster Cogburn demi melacak pembunuh ayahnya. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada hari Rabu, 13 Oktober 2021, pukul 24:00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

True Grit merupakan sebuah film drama thriller keluran tahun 2010 yang disutradarai oleh Joel Coen dan Ethan Coen serta diproduseri oleh Joel Coen, Ethan Coen dan Scott Rudin. Naskah film ini ditulis oleh Joel Coen dan Ethan Coen berdasarkan buku True Grit karya Charles Portis. Film ini dibintangi oleh Jeff Bridges, Matt Damon, Josh Brolin, Hailee Steinfeld dan Barry Pepper.

Selama penayangan perdana di Festival Film Internasional film ini mendapatkan review positif dari para kritikus. Rotten Tomatoes memberikan skor 95% dan audience score 85%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 7,6 dari 10. Pada pekan perdana mereka telah memperoleh sekiranya $25 juta dolar di US dan Canada dan memperoleh keuntungan $252 juta dolar di seluruh dunia melebihi total budget $38 juta dolar.

Sinopsis

Setelah pembunuhan ayahnya oleh Tom Chaney, gadis petani berusia 14 tahun, Mattie Ross, bersiap untuk menangkap si pembunuh. Untuk membantunya, dia menyewa marshal AS terberat yang bisa dia temukan, seorang pria dengan “ketabahan sejati,” Reuben J. “Rooster” Cogburn.

Mattie bersikeras untuk menemani Cogburn, yang minum, kemalasan, dan karakter umumnya terkutuk tidak menambah imannya padanya. Melawan keinginannya, dia bergabung dengannya dalam perjalanannya ke Bangsa India untuk mencari Chaney.

Mereka bergabung dengan Texas Ranger LaBoeuf, yang menginginkan Chaney untuk tujuannya sendiri. Kemudian, Trio yang tidak mungkin menemukan bahaya dan kejutan dalam perjalanan, dan masing-masing memiliki “ketabahan” yang diuji.

Lihat juga: Jadwal Fim Bioskop Trans TV 11 – 17 Oktober 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.