Final Fantasy XIV Berhasil Menjadi Game Terlaris

oleh -47 views
Final Fantasy XIV

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dalam beberapa tahun ini, video game Final Fantasy XIV menjadi sorotan bagi para gamer yang menyukai genre massively multiplayer online role-playing game atau MMORPG. Game ini menghadirkan berbagai fitur yang menarik dan seru dengan elemen khas dunia Final Fantasy. Ternyata game ini berhasil menjadi seri game paling laris dengan total pemain mencapai 24 juta player di seluruh dunia. (mrg)

Informasi ini berasal dari Naoki Yoshida selaku Direktur video game Final Fantasy XIV (FFXIV). Dalam sebuah acara Preview Event ekspansi baru Final Fantasy XIV: Endwalker, diumumkan bahwa game ini telah memiliki total pemain lebih dari 24 juta player di seluruh dunia. Selain itu video game ini juga menjadi game paling laris di seri game Final Fantasy saat ini.

Berjuang Selama 11 Tahun

Dilansir dari IGN, Direktur Final Fantasy XIV menjelaskan bahwa pencapaian mereka saat ini merupakan hasil perjalanan panjang mereka selama 11 tahun sejak game tersebut rilis. Pada saat pertama kali rilis di tahun 2015, terhitung ada sebanyak 4 juta pemain yang terdaftar.

Baca juga : Lancelot Revamp,Seberapa Ganas dalam Pertempuran?

Angka tersebut naik secara drastis menembus angka 10 juta pemain pada saat ekspansi ketiga. Game tersebut yaitu Stormblood yang rilis pada tahun 2017 silam. Menurut Yoshida, game ini menjadi seri Final Fantasy yang memberikan banyak kontribusi pada pendapatan perusahaan. Selain itu game ini juga menjadi game paling laris dari seri game Final Fantasy.

Berbicara mengenai FFXIV , sang Direktur Naoki Yoshida diberikan pertanyaan mengenai tanggapannya mengenai para pemain membanding-bandingkan FFXIV dengan game MMORPG dari Blizzard, yaitu World of Warcraft (WOW). Bahkan game FXIV dianggap telah mengalahkan WOW. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai FFXIV menjadi game paling laris dari seri game-nya dengan memiliki total pemain lebih dari 24 juta player. Setelah mengetahui informasi ini, apakah kalian tertarik untuk mencoba MMORPG Final Fantasy XIV buatan Square Enix?

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.