Fitur Transfer Server di Game New World Mengalami Penundaan

oleh -12 views
New World

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mengatasi server yang sangat ramai di MMORPG New World, Amazon janjikan bahwa mereka akan hadirkan fitur transfer server gratis minggu lalu. Sayangnya, mereka menundanya dan memberikan waktu sekitar satu minggu lagi untuk mengimplementasikannya. (mrg)

Baca juga : Skin Revenant Terbaru untuk Event Halloween Hadir di Apex Legends

Amazon menjelaskan bahwa fitur transfer server MMORPG New World ditunda agar bisa diimplementasikan minggu ini. Mereka mengaku bahwa penundaan tersebut karena mereka ingin memperbaiki beberapa masalah fiturnya.

Baca juga : Super Smash Bros Kedatangan Sora Sebagai Karakter DLC Terakhir

Baca juga : Ingin Mencuri Zapdos di Pokémon Unite? Ini Rekomendasi Pokemonnya

Sayangnya, fitur transfer server ini takkan mendukung pergantian regional meskipun sebelumnya Amazon berjanji bahwa hal tersebut mungkin dilakukan di game ini.

Baca juga : Rockstar Rilis Teaser GTA : The Trilogy – The Definitive Edition

Melalui forumnya, Amazon jelaskan bahwa player takkan bisa mengganti regional server dari US ke EU misalnya. Bahkan perubahan regional server US West ke US East juga tak bisa dilakukan. Ini karena setiap regional miliki database yang berbeda.

Baca juga : Tesla Tengah Kembangkan Fitur Dukungan Game pada Produknya

Tentu saja ini memberikan kekecewaan mengingat sebelumnya mereka berjanji bahwa player bisa mentransfer karakternya berbeda region sekalipun. Mereka kemudian mengklarifikasikan bahwa informasi sebelumnya tak benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.