,

Fruits Basket Prelude Segera Rilis pada 2022

oleh -351 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Fruits Basket telah mengumumkan tanggal perilisan episode spesialnya. Yang akan mengangkat kisah orang tua Tōru. (an)

Episode ini akan berjudul ‘Fruits Basket -prelude-‘ (Kyōko to Katsuya no Monogatari) dan akan rilis pada 18 Februari 2022 mendatang.

Baca juga: Kelinci Bulan, Mengenal Kisah Fenomenal dari Jepang

Fruits Basket -prelude- mengadaptasi kisah masa lalu antara Kyoko (Miyuki Sawashiro) dan Katsuya (Yoshimasa Hosoya).

Pemeran utama dan staff produksi TMS Entertainment yang sebelumnya pun akan kembali di anime ini. Adapun hal yang dinanti-nantikan ialah beberapa materi baru yang akan hadir, langsung dibuat oleh Natsuki Takaya.

Sumber: comikbook

Tentang

Fruits Basket sendiri ialah manga bergenre shoujo, buah karya Natsuki Takaya yang rilis pada 1998-2006. Manga-nya sempat menjadi anime di tahun 2001 dengan total 26 episode. Tetapi kemudian mendapat remake oleh studio TMS Entertainment yang rilis pada 2019-2021 kemarin.

Cerita awal

Kisah awalnya berfokus kepada karakter Honda Tōru. Seorang gadis remaja yang selalu mengagumi 12 shio zodiak berkat dongeng sebelum tidur yang dibawakan oleh sang ibu. Tetapi setelah kepergian sang ibu, hidup Tōru berubah. Ia kemudian tinggal bersama sang kakek, tapi rumah kakeknya mendapat renovasi dan Tōru yang tidak ingin merepotkan orang lain akhirnya diam-diam memutuskan untuk tinggal di hutan dalam sebuah tenda.

Pagi hari datang, dan Tōru sudah siap untuk berangkat sekolah. Namun di tengah jalan, ia melihat rumah bergaya tradisional Jepang dan menghampirinya. Saat berada di halaman depan rumah tersebut Tōru melihat hiasan 12 shio zodiak dan mengamatinya sesaat hingga sang pemilik rumah, Sohma Shigure datang. Shigure sendiri adalah sepupu Sohma Yuki, teman sekelas Tōru yang sangat populer di sekolah.

Lalu hari-hari Tōru berjalan seperti biasa. Ia pulang ke tenda sore hari selepas bekerja sambilan. Ketika ingin membasuh muka, Tōru yang kelelahan tersandung. Kebetulan Shigure dan Yuki tengah berjalan di sekitar lokasi itu dan mendekat karena penasaran.

Setelah mendengar ceritanya, Shigure menawarkan kepada Tōru untuk tinggal sementara di rumahnya. Awalnya Tōru menolak, tetapi ia akhirnya tinggal di sana karena bujukan mereka. Dari sini, kehidupan Tōru yang biasa mulai berubah.

Dan ia pun terlibat dalam kisah penuh rasa dengan keluarga Sohma. Keluarga terpandang yang menyimpan rahasia kutukan 12 shio zodiak.

Penutup

Di dalam kisah Fruits Basket, kita dapat menemukan banyak amanat dan merasakan berbagai macam rasa suka, duka bahkan iri dan dengki dari sebuah ikatan pertemanan, keluarga, dan cinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.