Game Splinter Cell Terbaru tengah Dikembangkan Ubisoft

oleh -56 views
Splinter Cell

ZETIZEN RADAR CIREBON – Selama beberapa tahun terakhir Ubisoft cukup kecewakan fans dengan beberapa game mereka. Usaha mereka untuk bereksperimen dan hadirkan hal baru tak di terima karena membuat ciri khas game buatan developer dan publisher asal Prancis tersebut seolah hilang. (mrg)

Tak hanya game shooter yang membawa nama Tom Clancy’s dengan fitur campuran ala Overwatch dan Call of Duty, mereka juga bawa nama Ghost Recon untuk dijadikan battle royale.

Kini mereka berusaha untuk gaet kembali hati fans dengan Splinter Cell yang tak ada kabar sama sekali setelah hampir satu dekade. Setidaknya itulah yang di laporkan VGC dari sumber mereka.

Menurut sumber yang tak mau di sebutkan namanya tersebut, Ubisoft saat ini tengah produksi judul Splinter Cell utama. Pengembangannya di lakukan untuk kembali gaet fans yang kecewa dengan game mobile dan VR mereka.

Baca juga : Fifa akan Segera Putus Kontrak dari EA

Laporan tersebut juga sebutkan bahwa Ubisoft Montreal bukan developer yang akan mengerjakan gamenya, dan masih belum jelas siapa yang akan mengembangkannya.

Splinter Cell baru tersebut masih dalam pengembangan, namun ada kemungkinan untuk diumumkan tahun depan.

Bagi kamu yang belum tahu, Splinter Cell merupakan game stealth yang ceritakan tokoh bernama Sam Fisher, seorang agen rahasia yang menjalankan tugas negara di balik layar bersama divisinya bernama “The Third Echelon”.

Serinya mati suri sejak Splinter Cell: Blacklist tahun 2013 silam. Ubisoft sempat umumkan beberapa kolaborasi dengan Rainbow Six Siege yang hadirkan Sam Fisher sebagai operator baru, hingga game VR yang mereka kerjakan bersama Facebook dan Oculus.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.