Game Twisted Metal telah Resmi Diumumkan

oleh -76 views
Twisted Metal

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ayo, siapa yang masih ingat dengan seri game Twisted Metal? Seri game mobil penghancur ini sudah tidak terdengar lagi kabarnya sejak game terakhirnya yang rilis pada tahun 2012 di platform PS3. Setelah itu, banyak proyek game-nya yang mengalami kendala hingga sampai pembatalan. Baru-baru ini terdengar kabar bahwa game baru Twisted Metal sudah mulai dibuat oleh developer Lucid Games. (mrg)

Dilansir dari VGC, dikabarkan bahwa game baru Twisted Metal saat ini sedang dibuat oleh developer Lucid Games, selaku pembuat game Destruction All-Stars. Pengembangan game sudah memasuki tahap awal pengembangan. Game buatan developer Lucid Games ini disebut sebagai revival atau melahirkan kembali franchise game-nya yang sudah terlalu lama menghilang.

Pada saat artikel ini ditulis (30/9), belum ada informasi lanjut mengenai jadwal rilis atau platform game mobil penhancur tersebut.

Baca juga : Mathilda Bisa One Shot Kill? Ini Build-nya!

Twisted Metal adalah sebuah seri game populer ber-genre vehicle combat yang dimiliki oleh Sony. Game ini telah dibuat oleh berbagai developer berbakat, seperti SingleTrac (1995-1997), Sony Interactive Studio America/989 Studio (1995-1999) dan Incognito Entertainment.

Secara garis besar, game ini menghadirkan gameplay dimana pemain mengendalikan berbagai kendaraan yang dilengkapi senjata mematikan seperti roket, machine gun, missile dan masih banyak lagi. Tujuan game ini adalah mengalahkan kendaraan lain dengan menghancurkan mereka dengan senjata yang ada pada kendaraan kalian.

Game ini sangat seru dimainkan, apalagi menghadirkan mobil dan kendaraan lainnya memiliki senjata keren untuk menghancurkan lawan. Para penggemarnya masih menanti kehadiran game terbarunya yang sudah lama tidak merilis game baru sejak tahun 2012 berjudul Twisted Metal (semacam soft reboot) yang rilis untuk platform PS3.

Itulah informasi mengenai game baru Twisted Metal akan dibuat oleh developer game Destruction All-Stars, yaitu Lucid Games. Seperti apa game dan TV Series franchise game ini? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Sony selakuk publisher.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.