Ghost Recon Frontline Telah Diumumkan Ubisoft

oleh -6 views
Ghost Recon Frontline

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ubisoft baru saja mengumumkan Ghost Recon Frontline untuk platform konsol dan PC. Game terbaru dalam franchise Ghost Recon tersebut sudah di kembangkan di studio Ubisoft Bucharest selama 3 tahun terakhir. (mrg)

Tom Clancy’s Ghost Recon Frontline sendiri merupakan game free to play berbasis battle royale yang mana lebihd dari 100 pemain akan bertanding dalam tim yang berisikan 3 orang. Game tersebut menawarkan sistem class dan beragam peralatan taktis untuk memberikan kebebasan kepada para pemain dalam mengatur strategi melawan tim lainnya di dalam pertempuran.

Baca juga : Alchemy Stars akan Hadir di PC

Berbeda dengan game battle royale lainnya, dalam Ghost Recon Frontline tujuan utamamu bukanlah untuk membunuh semua musuh yang ada. Dalam game ini, kamu dan timmu harus mengumpulkan intel yang tersebar di peta untuk menemukan drop zone dan memanggil extraction. Tim yang berhasil kabur melalui extraction tersebut lah yang akan memenangkan pertandingan.

Meskipun tidak ada persempitan peta seperti yang biasa terjadi pada game battle royale lainnya. Saat ada pemain yang memanggil extraction, maka posisinya akan di ketahui oleh seluruh tim yang tersisa sehingga mereka akan berebut untuk mendapatkan extraction tersebut.

Selain mode tersebut, Ubisoft mengatakan bahwa mereka akan menambahkan mode lain saat perilisan nanti. Sayangnya, belum ada informasi terkait mode yang akan di tambahkan tersebut.

Ghost Recon Frontline sendiri telah membuka pendaftaran uji coba tertutup yang akan diadakan tanggal 14-21 Oktober untuk platform PC bagi 20 negara benua Eropa. Untuk saat ini, belum ada kabar kapan game ini akan dirilis.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.