,

Ginga Eiyuu Densetsu: Die Neue These This Clashes

oleh -162 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada 8 Oktober 2021 lalu official website production-ig.co.jp mengumumkan film animasi terbaru dari seri Ginga Eiyuu Densetsu Die Neue These This Clashes atau Legend of the Galactic Heroes Die Neue These This Clashes. (an)

Melansir dari gineiden-anime.com, animasi terbaru tersebut berjudul Legend of the Galactic Heroes Die Neue These This Clashes. Animasi ini akan menjadi musim ketiga dari seri Ginga Eiyuu Densetsu dan akan mendapat 3 babak alias 3 episode animasi movie. Jadwal penayangan tiap babak nya akan diputar di Jepang pada 4 Maret 2022, 1 April 2022, dan terakhir 13 Mei 2022 mendatang. Dan di bawah ini adalah video promosinya.

Baca juga: Sony Pictures Rilis Trailer Resident Evil : Welcome to Racoon City

Legend of the Galactic Heroes Die Neue These

Ginga Eiyuu Densetsu atau Legend of the Galactic Heroes sendiri adalah sebuah project anime remake oleh Production I.G. Pertama kali rilis pada April 2018. Animasi ini merupakan remake dari anime sebelumnya yang tayang di tahun 90-an dengan judul yang agak serupa. Ginga Eiyuu Densetsu merupakan sebuah anime yang mengadaptasi novel karangan Yoshiki Tanaka.

Ringkasan Cerita Ginga Eiyuu Densetsu

Berkisah tentang peperangan yang terjadi jauh dari Galaksi Bima Sakti. Melibatkan dua kubu, yaitu Galactic Empire dan Free Planets Alliance yang sudah berlangsung selama 150 tahun. Kisah ini berfokus kepada persaingan taktik sengit antara Reinhard von Lohengramm dari kubu Galactic Empire, dan Yang Wen-li dari kubu Free Planets Alliance.

Dari sisi Reinhard, ia adalah seorang prajurit militer yang genius dan ambisius. Setelah naik ke tampuk kekuasaan, Reinhard berambisi untuk menyelamatkan kakak perempuannya. Lalu mengakhiri Kekaisaran Goldenbaum yang korup, dan ingin mengalahkan Aliansi Planet Bebas agar seluruh galaksi tunduk di bawah kekuasaannya.

Sementara itu dari sisi Aliansi Planet Bebas. Yang Wen-li, seorang prajurit militer yang genius memiliki cita-cita untuk menjadi sejarawan melalui akademi militer. Tetapi karena kegeniusan dan prestasinya saat di medan tempur, ia cepat mendapat promosi lalu naik pangkat.

Selain cerita persaingan berat karena taktik sengit dari dua tokoh utama tadi, alurnya pun memasukkan unsur politik yang rumit ditambah dengan unsur militer dan unsur kerajaan. Lalu selain dua kubu tadi, ada satu kubu netral bernama Dominion Phezzan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.