Goose Goose Duck Kini Dapat Dimainkan di Smartphone

oleh -17 views
Goose Goose Duck

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kabar baik nih untuk kalian para penunggu game social pengkhianatan terbaru. Karena Goose Goose Duck akhirnya dirilis di Android dan iOS. Jika kalian familiar dengan game Among Us, Goose Goose Duck sudah pasti tidak familiar, dimana pemain akan bergerak sebagai angsa kecil yang harus menyelesaikan misi rahasia mereka, namun mereka harus berhati-hati karena akan ada Mallards dan bebek lainnya yang akan menginfiltrasi tim dan membunuh kalian. (mrg)

Pemain bisa membuat private dan public lobby untuk bermain bersama teman kalian ataupun orang lain secara online. Tak hanya itu, pemain juga mendapatkan beragam fitur yang tidak dihadirkan dalam game Among Us secara keseluruhan, dimulai dari Public In-Game Voice Chat, hingga Optional Proximity Chat yang memperbolehkan mu berbicara dengan bebek lain yang berada di dekatmu seperti para streamer.

Baca juga : GTA The Trilogy Definitive Edition akan Dijual Diatas 1 Juta Rupiah

Tak hanya itu, ada beberapa fitur customisasi yang bisa di eksplore oleh pemain, dengan beragam pets, topi, dan tentunya baju yang bisa dipilih. Tak hanya itu, pemain juga memiliki opsi untuk menyelesaikan beragam tugas dan mendapatkan materials untuk membuat skin miliknya sendiri.

Pemain juga bisa memilih beragam maps dan mode yang bisa dimainkan di game ini. Dimulai dari beragam maps seperti S.S Mothership, Black Swan, Nexus Colony, dan Mallard Manor. Beragam mode seperti Classic, Trick or Treat, Classic+, Dine & Dash, dan Goose Hunt pun bisa dimainkan. Tentunya dengan beragam karakter angsa yang bisa dipilih seperti DodoBird, Cannibal, dan Morphling.

Goose Goose Duck merupakan game yang sangat asik dimainkan dengan beragam fitur, opsi, kustomisasi, maps, dan mode yang menarik. Goose Goose Duck sekarang ini telah dirilis di mobile dan bisa dimainkan di Android dan iOS sekarang juga!

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.