GPU Arc Alchemist Ternyata Miliki Spek Tinggi

oleh -37 views
Arc Alchemist

ZETIZEN RADAR CIREBON – Selama beberapa bulan terakhir, Intel telah nyatakan bahwa mereka akan mengembangkan GPU baru untuk terjun dalam kompetisi perang antar produsen yang telah lama berkecimpung di dunianya, AMD dan NVIDIA. Kini, kita tahu seperti apa bentuknya. (mrg)

Baca juga : Resmi! Kini Pre-Load Forza Horizon 5 Bisa Kamu Download Sekarang!

Melansir PC Gamer, Intel baru saja menunjukkan bentuk GPU baru buatan mereka. GPU bernama Arc Alchemist tersebut memang tak memiliki tampilan yang menawan, namun ia miliki spesifikasi yang cukup tinggi.

Baca juga : Jumanji : The Curse Returns akan Hadir di Mobile

Setiap graphic processor Arc Alchemist akan berisi 32 Xe Cores. Setiap Xe core miliki 16 Vector Engine dan 16 Matrix Engine hingga 512 Execution Units.

Baca juga : Ada Jill dan Chris dari Resident Evil di Game Fortnite!

GPU baru Intel tersebut juga miliki teknologi upscaling XeSS yang menurut laporan PC Gamer miliki tampilan yang jauh lebih tajam dibanding FSR milik AMD dan DLSS milik NVIDIA dalam resolusi 4K ketika dicoba di game The Riftbreaker.

Baca juga : Kabarnya Steam akan Tambahkan Fitur Login Melalui QR Code

Sayangnya belum jelas seperti apa performa setara RTX 3070 yang mereka janjikan. Namun kita akan mengetahuinya setelah Arc Alchemist meluncur awal tahun 2022 mendatang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.