Grasshopper Manufacture Telah Diakuisisi Netease Game

oleh -46 views
Grasshopper Manufacture

ZETIZEN RADAR CIREBON – Grasshopper Manufacture, studio yang di kenal akan game seperti Killer7, Lollipop Chainsaw dan juga No More Heroes, kini telah di akuisisi oleh perusahaan konglomerat Cina – Netease Games. (mrg)

Sebelumnya studio yang ikonik akan si figur Goichi “Suda51” Suda tersebut di beli oleh publisher Jepang Gungho Online Entertainment sejak 2013 lalu. Namun mereka kini bakal di ahlihkan ke publisher Cina yang dikenal akan game seperti Identity V, Naraka: Bladepoint dan Onmyoji.

Suda menjelaskan bahwa Netease ialah publisher yang mengerti akan talenta yang ada di Grasshopper Manufacture, dan dapat menjadi partner yang terpercaya untuk mendukung proyek-proyek studio selanjutnya khususnya dari segi finansial.

Baca juga : Hylos Offlaner Tercipta! Sekuat Apa dalam Pertempuran?

Suda juga menjelaskan kalau Netease Games utamanya akan lebih fokus menjadi advisor dalam aktivitas bisnis mereka serta menjadi pemberi dana akan proyek game selanjutnya. Bergabungnya ke Netease juga memberikan studio sebagian tim dari Netease mulai dari artis dan juga QA. Dengan semua bantuan baru ini, ia berencana untuk kembangkan setidaknya 3 game besar dalam 10 tahun kedepan.

No More Heroes 3 menjadi game terbaru yang di rilis Grasshoper Manufacture saat ini. Belum pasti apa yang akan mereka kembangkan selanjutnya, namun yang pasti bukanlah petualangan si Travis lagi karena sudah di pastikan menjadi konklusi penutup franchise tersebut.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.