GTA The Trilogy Definitive Edition akan Dijual Diatas 1 Juta Rupiah

oleh -30 views
GTA The Trilogy

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tak kunjung lepas iterasi keenam, Rockstar kembali memerah franchise Grand Theft Auto mereka dengan judul GTA The Trilogy Definitive Edition (Selanjutnya akan di sebut GTA The Trilogy saja). Seri ini berisi Vice City, III, dan San Andreas, tiga judul yang laris manis di kala debutnya. (mrg)

Hal yang membuatnya menarik adalah bagaimana seri ini akan di banderol dengan harga yang sama dengan game baru PS5. Setidaknya itulah menurut bocoran retailernya.

Sebuah website retailer di Eropa bernama base.com menjelaskan bahwa mereka membuka pre-order GTA The Trilogy dengan harga kurang lebih 54.85 Pound Sterling atau jika di ubah menjadi dolar Amerika menjadi $73.51.

Baca juga : Among Us Sedang Kembangkan Fitur Role

Harga ini setara dengan game baru PS5 dan justru sedikit lebih mahal dari biasanya. Rockstar benar-benar memerah franchise ini sampai ke akar-akarnya. Keputusan ini tentu saja di perkuat oleh pernyataan CEO Take-Two, induk perusahaan dari Rockstar yang sangat yakin bahwa player sudah siap membeli video game dengan harga $70.

Sebelumnya mereka mengumumkan bahwa kemunculan GTA The Trilogy akan hapus semua bundle seri GTA yang sama di toko yang telah ada termasuk Steam yang miliki harga lebih murah kurang lebih $10.

Game tersebut saat ini sedang dikembangkan dan belum memiliki tanggal rilisnya sama sekali. Namun orang dalam kenalan Tom Henderson yang kini menjadi jurnalis IGN mengatakan bahwa gamenya akan siap tanggal 11 November 2021 nanti.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.