Haunted Chocolatier Telah Diumumkan Eric Barone

oleh -57 views
Haunted Chocolatier

ZETIZEN RADAR CIREBON РSetelah sukses dengan Stardew Valley, ConcernedApe atau Eric Barone kini umumkan game keduanya berjudul Haunted Chocolatier. Game ini nantinya akan mengusung genre shop sim yang mana kamu mengoperasikan toko cokelat dan hidup di sebuah kastil berhantu. (mrg)

Haunted Chocolatier ini akan miliki banyak elemen dari Stardew Valley, tak hanya dari segi gaya visualnya, tetapi juga sebagian mekanik dalam game.

Baca juga : Ash dari Titanfall akan Hadir Sebagai Legend Baru di Apex Legends

Baca juga : Hylos Offlaner Tercipta! Sekuat Apa dalam Pertempuran?

Lewat game kedua ini, Eric Barone akui bahwa ia ingin telusuri dunia yang lebih fantasi, yang lebih penuh kemungkinan menarik. Memang dari segi gameplay tetap simulasi fokus sosial dengan NPC, tetapi banyak hal baru yang ia dapat lakukan dengan game kedua ini tanpa terbatasi batas nalar.

Baca juga : Fakta Unik GTA San Andreas yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui (Part 1)

Barone belum jelaskan begitu dalam akan mekanik dalam game ini dan apa saja yang dapat kamu lakukan selain dari sosial dan operasional toko, tampaknya hal tersebut akan di bagikan dalam kesempatan selanjutnya.

Game belum punya tanggal rilis, namun PC telah menjadi platform utama dari game ini dengan veri console akan menyusul entah bersamaan dengan versi PC, atau setelahnya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.