Hideo Kojima Tengah Kembangkan Game Silent Hill Baru

oleh -14 views
Silent Hill

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dalam beberapa bulan terakhir rumor mengenai game Silent Hill baru dari Hideo Kojima terus menyeruak terlepas dari beberapa laporan yang menyebut bahwa kreator Death Stranding itu, kini sedang mengerjakan game horor eksklusif Xbox. Tak lama ini, rumor terkait Kojima yang menggarap Silent Hill terbaru kembali muncul, yang menariknya muncul dari sumber terpercaya alih-alih sumber tak jelas di internet. (mrg)

Salah satu situs berita game asal Jepang – Gematsu menerima informasi tersebut secara langsung dari sumber yang memilih untuk tidak di ungkap identitasnya, yang menyebut bahwa game Silent Hill baru saat ini sedang di kembangkan oleh Kojima Productions dan di danai oleh Sony. Hal tersebut tentu menarik mengingat Kojima saat ini di kabarkan tengah bekerja sama dengan Microsoft untuk sebuah game horor yang akan rilis secara eksklusif di Xbox.

Baca juga : Epic Games Store akan Hadir di Microsoft Store

Meskipun begitu, salah satu jurnalis game terpercaya – Jeff Grub mengatakan bahwa kesepakatan antara Kojima dan Microsoft tidak serta merta membuat kreator game yang sempat bekerja di Konami itu, jadi “di larang” untuk mengerjakan game bersama pesaing Microsoft.

Rumor mengenai Kojima dengan game Silent Hill barunya muncul tak lama setelah Konami di laporkan sedang mengembalikan franchise Silent Hill. Beberapa sumber bahkan menyebut jika tidak hanya satu, namun dua game Silent Hill saat ini sedang di kembangkan. Bisa jadi, salah satu dari dua game Silent Hill baru itu adalah yang di biayai oleh Sony dan di kerjakan oleh Kojima.

Silent Hill sendiri bukan franchise yang asing baginya karena sebelum memutuskan untuk berpisah dengan Konami, ia sempat membuat game Silent Hill bersama Guillermo Del Toro dan Norman Reedus sebagai karakter utama. Namun sayang, hanya satu tahun semenjak diumumkan pada 2014, game yang diungkap lewat demo berjudul P.T (Playable Teaser) itu, resmi dibatalkan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.