Honkai Star Rail Resmi Diumumkan miHoyo

oleh -12 views
Honkai Star Rail

ZETIZEN RADAR CIREBON – Minggu lalu, sebuah rumor mengabarkan bahwa miHoyo yang terkenal atas Genshin Impact tengah mengembangkan sebuah game baru bernama Honkai Star Rail. Rumor ini di ketahui dari sebuah info yang mana mereka tak sengaja mengupload Honkai Star Rail di App Store, namun segera di take down setelah beberapa saat. (mrg)

Namun, miHoyo sendiri belum mengumumkan informasi apapun terkait dengan rumor ini, setidaknya sampai sekarang. Dimana miHoyo, pada acara Starfire Sonorant yang merupakan acara selebrasi tahunan Honkai Impact 3rd, mengumumkan kehadiran game Honkai Star Rail.

Bersamaan dengan informasi tersebut, miHoyo juga mengabarkan bahwa gamenya akan membuka event closed beta yang bisa di ikuti oleh pemain pada tanggal 8 Oktober depan. Jika kalian tertarik, kalian bisa segera mengunjungi website resmi miHoyo “Honkai Star Rail” sekarang juga!

Baca juga : Konami Telah Meminta Maaf Atas Gamenya eFootball 2022

Menurut bocoran yang beredar, Honkai Star Rail merupakan game turn based JRPG dengan genre open world. Game ini juga akan menghadirkan beragam karakter dari game miHoyo lainnya. Seperti Honkai Impact, pemain bisa membuat tim beranggotakan 3 orang di Honkai Star Rails untuk membunuh musuh-musuh kalian.

Jika pemain tertarik, pemain bisa mengikuti akun Twitter dan Facebook Resmi dari Honkai Star Rail untuk mendapatkan informasi terbaru dari game tersebut.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.