Ib akan Segera Mendapatkan Versi Remakenya

oleh -11 views
Ib

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kabar baik untuk kalian penggemar game horor RPG dengan cerita apik, Ib. Baru-baru ini dikabarkan bahwa game tersebut akan segera mendapatkan remake. Ib sendiri merupakan game yang telah dirilis pada tahun 2012 lalu, dengan game free-to-play yang mendapatkan kepopulerannya karena dimainkan oleh banyak Youtuber. Versi remakenya sendiri dikabarkan akan menjadi game berbayar dan akan dirilis di tahun 2022 memperingati tahun ke 10 sejak pengembangan game tersebut. (mrg)

Walau memiliki grafis pixelated, Ib merupakan game adventure story yang berhasil membuat orang terkejut dengan beragam jumpscare yang diberikannya. Grafis yang biasa saja, membuat penulis meningkatkan gameplay, puzzle serta story yang ada. Diakhiri dengan ending dan plot twist yang tidak terpikirkan Ib berhasil membuat pemain terdiam dengan beragam hal yang ada.

Baca juga : Skin Holowear di Pokemon Unite Diprotes Pemain Karena Harganya

Ceritanya pun sebenarnya cukup simple, Ib yang merupakan protagonis dari game tersebut terjebak di sebuah museum. Disini Ib berkeliling untuk mencari jalan keluar, dan bertemu dengan Mary dan Gary yang juga terjebak di museum yang sama. Namun ternyata museum tersebut menyimpan rahasia yang kelam.

Dipopulerkan oleh beragam youtuber seperti PewDiePie, Markiplier, dan Reza Arap. Game ini berhasil menarik perhatian para penikmat game horor dengan ceritanya, plot twist yang diberikannya, serta karakter yang terasa hidup.

Developer Kouri mengabarkan bahwa mereka akan meremake Ib dengan grafis yang lebih baik dibandingkan sebelumnya, dengan beragam improvement pada map dan lokasi agar pemain bisa lebih mudah melihat apa yang terjadi dalam game tersebut.

Sayangnya, Tidak ada informasi lebih lanjut terutama untuk pertanyaan “Apakah akan ada ending tambahan pada versi remakenya”.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.