Inilah Perbedaan God of War PS 5 dan PC

oleh -72 views
God of War PC

ZETIZEN RADAR CIREBON – God of War (2018) baru saja diumumkan akan tuju PC awal tahun depan. Gamenya akan dapatkan berbagai opsi tampilan visual, resolusi, controller, hingga tentu saja dukungan teknologi seperti NVIDIA Reflex dan monitor ultra-wide. (mrg)

Namun tentu saja banyak yang penasaran apakah console terbaru Sony, PS5 bisa menangani God of War dengan tampilan visual dan framerate yang setara.

Seorang YouTuber bernama cycu1 membandingan versi PS5 dan PC God of War melalui trailer dan beberapa adegan yang sama persis. Hasilnya memang sudah bisa ditebak bahwa PC lebih unggul, namun terdapat beberapa perbedaan yang setidaknya kentara.

Versi PC dari trailernya memiliki warna yang lebih gelap dengan contrast yang cukup tajam. Sementara PS5 miliki warna vibran yang membuat semua tempat dan adegan lebih berwarna dan cerah.

Baca juga : Hylos Offlaner Tercipta! Sekuat Apa dalam Pertempuran?

Hal yang membedakan keduanya tentu saja framerate yang jelas menjadi keunggulan versi PC. Terlihat bahwa framerate versi PC jauh lebih lancar yang bahkan versi PS5-pun tak bisa mengatasinya.

Beberapa hal lain yang terlihat adalah global illumination yang nampak lebih baik di PS5. Tentu saja versi PC di trailer tak menunjukkan produk akhir. Namun semuanya akan terkuak setelah God of War dirilis tanggal 15 Januari 2022 nanti.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *