Intip Chapter 231 The Queen of Everything

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 231. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 231 The Queen of Everything

Niat membunuh Su Cha lenyap saat pihak lain menatapnya.

Dia tidak berharap melihat Lian Chi di sini. Benar-benar kebetulan.

Itu sangat mendadak sehingga dia tidak siap.

Dia tidak terlalu memikirkan kemungkinan untuk bertemu Lian Chi sebelumnya.

Pada saat ini, dia seharusnya tidak membenci Lian Chi atau membunuhnya. Dia seharusnya hanya marah padanya karena pergi tanpa sepatah kata pun.

seharusnya tidak tahu apa-apa sekarang.

Dia seharusnya tidak tahu bahwa Zhai Yao diutus oleh Lian Chi, dia juga tidak harus tahu bahwa Lian Chi adalah Tuan Muda Ketiga dari keluarga Lian.

Dalam hati Su Cha, Lian Chi adalah seseorang yang dibesarkan sejak mereka masih muda. Di sekolah menengah, dia tidak memberi tahu orang lain tentang pergi.

Apa yang akan dia lakukan di masa lalu?

Su Cha memikirkannya dan merasa bersalah dan marah. Dia marah karena orang ini pergi tanpa pamit. Jika dia melihatnya lagi, dia mungkin menanyainya dengan keras.

Namun, Su Cha tidak bisa melakukannya sekarang.

Setiap kali dia memikirkan tentang akhir yang tragis dari kehidupan pertamanya dan fakta bahwa Lian Chi tidak mungkin tidak bersalah, dia tidak dapat berpura-pura sopan dengan orang ini.

Berusaha keras untuk mempertahankan ketenangannya, dia tidak bisa lagi menahan amarahnya. Dia mengepalkan tinjunya dengan erat. Meski demikian, perilakunya tampak normal di mata pria di lantai atas.

Dia hanya memandang Su Cha dengan acuh tak acuh, seolah dia tidak berniat mengungkapkan apa pun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.