Intip Chapter 243 The Queen of Everything

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 243. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 243 The Queen of Everything

Su Cha hanya mengungkit soal dia tinggal di Ibukota Kekaisaran, dengan jelas menyatakan bahwa dia tinggal di rumah pacarnya.

Bagaimanapun, jika dia tidak mengatakannya dan Le Anqi mengatakan bahwa dia ingin menginap, Su Cha tidak akan bisa menolak. Dia mungkin juga mengatakannya secara terbuka.

Le Anqi hampir tersedak airnya. “Apakah kamu kumpul kebo?”

Su Cha terdiam selama beberapa detik. “Saya rasa begitu . ”

“Ya Dewa, Su Cha, apa kau gila ?!”

Mata Le Anqi membelalak. Jika bukan karena fakta bahwa ada orang di sekitar gedung, Le Anqi akan bertanya pada Su Cha apa yang dia pikirkan.

“Kamu bahkan mengajariku untuk tidak main-main, tapi berapa umurmu ?! Anda baru berusia 18 tahun dan Anda tinggal dengan pacar Anda? Selain itu, Anda akan memasuki industri hiburan di masa depan. Jika Anda menandatangani kontrak dengan agensi manajemen suatu hari nanti, apakah agensi akan mengizinkan Anda untuk terus bersama pacar Anda? ”

Bagaimanapun, Su Cha baru berusia 18 tahun ini.

“Jangan khawatir tentang ini. Saya punya solusi. ”

Su Cha tidak gelisah seperti Le Anqi. Dia melanjutkan dengan tenang, “Tidak akan terjadi apa-apa. Masalah pacar saya tidak akan memengaruhi masuknya saya ke industri hiburan. ”

Wanita tua itu mengatakan bahwa Su Cha tidak perlu mengkhawatirkan beberapa hal yang merepotkan. Ini harus mencakup hubungannya dengan Bo Muyi.

Bahkan jika seluruh Imperial Capital tahu bahwa dia berkencan dengan Bo Muyi, media tidak akan pernah mengungkapnya.

Su Cha tidak mengkhawatirkan hal ini.

“Kamu benar!”

Le Anqi bahkan tidak tahu siapa pacar Su Cha, jadi dia tentu saja tidak tahu latar belakang Bo Muyi. “Tapi menurutku kamu harus berhati-hati. Bagaimanapun, paparazzi sangat menakutkan akhir-akhir ini, bahkan delapan belas generasi leluhur Anda dapat digali. Kami berpartisipasi dalam kompetisi, jadi Anda harus berhati-hati… ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.