Intip Chapter 244 The Queen of Everything

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 244. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 244 The Queen of Everything

Namun, Su Cha sudah langsung masuk ke ruang kelas. Ada lebih banyak orang di kelas hari ini daripada kemarin. Dai Xiaofu berjalan keluar dengan gaun kotak-kotak hitam-putih. Ketika dia melihat Su Cha, dia menunjukkan senyuman yang jelas. “Anda disini? Mari lanjutkan pelajaran kemarin. ”

Saat dia berbicara, dia melihat Le Anqi memasang ekspresi bingung. Su Cha mengambil kesempatan itu untuk memperkenalkan mereka. “Bu, ini Le Anqi sobat, sekaligus peserta lain di kompetisi tahun ini. ”

Dai Xiaofu tercengang saat mendengar kata “ibu. Namun, dia segera memahami sesuatu dan berkata dengan senyum tipis, “Jika itu masalahnya, kalian berdua bisa belajar bersama. ”

Setelah mengatakan itu, dia masuk ke kelas. Su Cha mengikutinya dan Le Anqi mendatanginya. Dia terkejut . “Mengapa guru musik direkomendasikan oleh Guru Quan, ibumu?”

Su Cha merenung sejenak. “Sebenarnya, saya tidak tahu tentang itu pada awalnya. Ibu dan ayah saya bercerai sangat dini. Aku jarang menghubunginya, jadi… ”

Sebenarnya, Su Cha tidak punya pilihan.

Su Mingzhe bukanlah ayahnya, sehingga tidak banyak orang yang tahu bahwa Dai Xiaofu bukanlah ibunya.

Jika dia tidak bisa menjelaskannya dengan jelas, ada banyak hal yang orang lain tidak akan bisa mengerti tentang situasinya.

Secara alami, penjelasannya harus didasarkan pada hubungan masa lalu mereka. Bahkan jika Dai Xiaofu bukanlah ibu kandungnya, dia tetaplah ibu Su Cha.

Dai Xiaofu secara alami memahami arti Su Cha dengan segera.

Le Anqi sedikit bingung ketika mendengar itu. Selain kebetulan, masih ada fakta bahwa ibu Su Cha tidak mirip dengan Su Cha.

Ibunya memiliki temperamen yang lembut, tetapi dia tidak terlihat luar biasa. Dia sama sekali tidak terlihat seperti Su Cha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.