Intip Chapter 250 The Queen of Everything

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 250. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 250 The Queen of Everything

Dai Xiaofu sedikit tertegun. Gadis jangkung di depannya memancarkan aura elegan. Meskipun dia berbicara dengan agresif, sulit untuk tidak menyukainya.

Dia memiliki mata cerah dan kulit halus, jelas bukan gadis biasa. a telah dimanja sejak dia masih muda.

Dia sepertinya tidak tua, tapi dia berbicara dengan gaya yang sudah tua. Ia mungkin takut dia tidak akan bisa mengendalikan situasi.

“Dia adalah adik laki-laki saya. Jika terjadi sesuatu padanya, masalah ini tidak akan selesai. ”

Gadis dengan bibir merah ceri mengatakan kata-kata ini dengan sedikit kesal. Kemudian dia melirik Dai Xiaofu. “Apakah kamu mengerti? Sebagai seorang guru?!”

Dai Xiaofu kembali sadar dan berkata dengan ekspresi bersalah, “Maafkan aku, Nona Zuo. Ini adalah pengawasan kelas kami. Jika terjadi sesuatu, kelas kami akan bertanggung jawab penuh, termasuk biaya pemeriksaan lanjutan, biaya medis, dan kompensasi… ”

“Apakah menurutmu aku membutuhkan uangmu?”

Gadis sombong itu memiliki aura yang mendominasi, tetapi dia tampaknya menerima begitu saja. “Saya hanya ingin adik saya baik-baik saja! Orang tua saya masih di luar negeri dan mereka baru tiba di sore hari. Guru, lebih baik Anda berpikir tentang bagaimana menjelaskannya kepada mereka. ”

Setelah mengatakan ini, dia berbalik dan pergi.

Bahkan tampilan belakangnya penuh dengan keanggunan mutlak.

“Sebagai seorang guru…”

Guru lain di kelas itu tercengang. “Jelas sekali bahwa Nona Zuo memiliki latar belakang yang kuat. Kelas kami…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.