Intip Chapter 251 The Queen of Everything

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 251. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 251 The Queen of Everything

“Tidak apa-apa . ”

Dai Xiaofu menggelengkan kepalanya. Dia tidak ingin membuang waktu lagi untuk masalah ini. “Ayo lanjutkan kelas. Kompetisi Anda akan segera dimulai. Ayo cepat. ”

Su Cha tidak peduli. Dia hanya bertanya dengan santai. Dia bisa menebak bahwa tidak mudah untuk menghadapi apa yang terjadi kemarin.

Lagipula, para siswa itu sepertinya tidak memiliki latar belakang biasa.

Suasana hati Dai Xiaofu sedang buruk hari ini.

Su Cha tahu bahwa dia sedang menatapnya dengan ekspresi ragu-ragu. Sepertinya itu tidak ada hubungannya dengan kejadian kemarin.

Saat berlatih lagu baru yang direkomendasikan oleh Dai Xiaofu, Su Cha melepas earphone-nya di tengah jalan. “Apa ada yang ingin kamu katakan padaku hari ini?”

“Oh? Tidak . ”

Dai Xiaofu dengan cepat menyangkalnya, tetapi karena dia menyangkalnya terlalu cepat, dia kemudian tampak malu, seolah-olah dia tertangkap basah. “Aku terus memikirkan sesuatu saat melihatmu. ”

Matanya berkedip ketika dia menyadari bahwa dia bisa dengan mudah mengekspos dirinya sendiri. Dia berdiri dan keluar. “Saya akan keluar untuk melihat siswa di kelas. Anda bisa berlatih untuk saat ini. ”

“…”

Su Cha memperhatikannya pergi dengan diam-diam.

Perubahan sikap Dai Xiaofu sangat halus. Di masa lalu, Su Cha mungkin tidak bisa memberi tahu, tapi sekarang, dia sangat sensitif dan bisa mendeteksi ada yang salah dengannya. Saat ini, Su Cha merasa Dai Xiaofu menyembunyikan sesuatu darinya.

Dia sepertinya ingin mengatakannya tetapi juga sepertinya tidak ingin.

Su Cha terus berlatih lagu-lagunya.

Dai Xiaofu, yang sedang berjalan keluar, bertemu dengan guru yang datang menemuinya. “Guru Dai, ada telepon dari rumah sakit. Zuo Nanfan, anak itu, mengetahui tentang orang yang menyelamatkannya. Dia berkata bahwa dia ingin bertemu dengan kakak perempuan itu. Itu murid yang baru saja tiba, kan? Aku hanya ingin bertanya padamu, bukankah saudara perempuan Zuo Nanfan sedikit mirip dengan siswa itu…? ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.