Intip Chapter 252 The Queen of Everything

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 252. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 252 The Queen of Everything

Dia hanya memberi tahu Su Cha apa yang telah dia lakukan di Ibukota Kekaisaran selama bertahun-tahun ini.

Setelah dia menceraikan Su Mingzhe, dia pergi ke Ibukota Kekaisaran untuk bekerja keras. Dia dulu belajar menyanyi dan memiliki beberapa keterampilan dasar. Pertama, dia menemukan tempat di mana dia bisa mengajar orang lain. Belakangan, ketika suaranya tidak lagi bagus, dia belajar musik.

Dia bertemu suaminya saat ini, seorang penduduk lokal di Ibukota Kekaisaran, dan memiliki seorang putra. Ia sudah berusia 11 tahun.

Dia punya anak dengan Su Mingzhe sebelumnya, tetapi dia mengalami keguguran dan tidak berhasil mempertahankannya — alasan utama perceraiannya dengan Su Mingzhe.

Dai Xiaofu saat ini dapat digambarkan sebagai orang yang bahagia dan puas dengan hidupnya. Kelas tutorial ini dijalankan di bawah kemitraan, dengan bantuan keuangan selama bertahun-tahun dan bantuan keluarga Fu. Dai Xiaofu bahkan mengatakan bahwa jika Su Cha mengalami kesulitan, dia bisa mencarinya.

Orang lain mungkin tidak mengetahuinya, tetapi Su Cha masih putri Dai Xiaofu.

“Jika Anda punya waktu, Anda bisa datang ke rumah saya sebagai tamu. Suami saya dan keluarganya sangat baik. ”

Su Cha tersenyum. “Apa dia tahu kamu punya anak perempuan?”

Tanpa diduga, Dai Xiaofu mengangguk. “Saya bilang saya punya anak perempuan, tapi saya tidak pernah mengatakan bahwa Anda diadopsi oleh Su Mingzhe dan saya. Pada saat itu, saya menganggap diri saya sebagai ibumu. Su Mingzhe juga mengatakan kepada saya untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang ini. Saya sudah bercerai, jadi apa yang aneh tentang memiliki anak perempuan? Saya hanya tidak berharap Anda menemukan kebenaran begitu cepat. ”

Tindakan Dai Xiaofu telah menyelamatkan Su Cha dari beberapa masalah. Setidaknya tidak ada orang lain yang tahu bahwa dia bukanlah putri kandungnya.

Setelah Su Cha dan Dai Xiaofu selesai berbicara, dia tidak pergi ke kelasnya pada sore hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.