Intip Chapter 255 The Queen of Everything

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 255. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 255 The Queen of Everything

Distrik kompetisi Kota Yonggu mungkin adalah salah satu yang memiliki hubungan terburuk antar kontestan. Contohnya adalah Su Cha dan Jin Mou. Keduanya tampak tidak suka berbicara dengan orang lain.

Kontestan lain setidaknya akan berpura-pura.

Namun, kru produksi tidak bisa diganggu tentang hal itu saat ini. Syuting membutuhkan waktu, jadi mereka meminta beberapa kontestan yang telah selesai berdandan untuk mulai merekam sampul solonya terlebih dahulu. Selebihnya, mereka meminta penata rias untuk merias wajah mereka.

Perbedaannya terlihat jelas sekarang.

Beberapa kontestan telah berpartisipasi dalam banyak pertunjukan dan mendapat keuntungan. Mereka memiliki selera mode dan gaya yang unik dalam pengambilan gambar. Perasaan yang mereka berikan saat foto mereka diambil tidak buruk. Beberapa dari mereka manis dan imut, dan yang lainnya tidak pandai dalam hal itu memberikan rasa nyaman.

Ada juga beberapa kontestan populer di distrik kompetisi Ibukota Kerajaan. Mereka kuat, dan gaya mereka saat mengambil foto sangat berbeda. Ketika mereka mulai memotret, hampir semua gadis akhirnya melihat mereka.

Le Anqi sedikit iri. “Lihat adegan ini. Hot spot-nya sangat berbeda. ”

Dia sendiri adalah selebriti internet kecil-kecilan, jadi dia terbiasa dengan penembakan semacam ini. Namun, seorang selebriti internet sepertinya hanya membutuhkan foto-foto kasual, dan gaya pembuatan filmnya manis. Secara alami, suasananya jauh lebih ringan.

Hampir tidak ada keuntungan yang dapat ditemukan dalam pengambilan gambar sampul dengan kompetisi.

Mudah untuk dibayangi oleh kontestan lainnya.

Su Cha tidak terlalu peduli dengan syutingnya. Dia membiarkan penata rias merias wajahnya dan memikirkan tentang proses pembuatan film.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.