Intip Chapter 258 The Queen of Everything

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 258. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 258 The Queen of Everything

“Su Cha selalu sangat populer. ”

Setelah mereka selesai berbicara, Mona menyeringai dan berkata, “Bahkan tanpa video ini, popularitasnya hampir sebanding dengan kontestan populer dari wilayah Imperial Capital. ”

Mendengar ini, Dong Yishan mencibir, “Pada akhirnya, dia masih kalah dengan orang lain. Sekarang dia memikirkan cara untuk memuji dirinya sendiri. ”

Mata Dong Yishan bersinar karena cemburu.

Mona tersenyum tanpa mengatakan apapun.

Le Anqi secara tidak sengaja mengalihkan pandangannya dan melihat Mona dan yang lainnya. Secara kebetulan, mata Mona bertemu dengan mata Le Anqi.

Mona tersenyum pada Le Anqi dengan ramah. Le Anqi menatapnya, lalu ke Dong Yishan dan yang lainnya. Mona memalingkan wajahnya dari Su Cha karena kebiasaan. “Su Cha, kenapa aku merasa Dong Yishan dan yang lainnya membicarakanmu? Apakah mereka juga melihat video Anda? ”

Su Cha tetap tenang.

Dia tidak mengetahuinya secara pasti.

Namun, dia sangat sensitif sekarang. Ketika Dong Yishan dan yang lainnya sedang mendiskusikan sesuatu, mereka meliriknya. Su Cha tahu dari penampilan dan ekspresi mereka bahwa mereka tidak bermaksud baik.

Tetap saja, Su Cha sama sekali tidak peduli dengan orang-orang ini. Bagaimanapun, hanya mereka dengan kekuatan yang sama yang bisa dia hormati.

Kelompok orang ini bahkan tidak bisa dianggap sebagai lawan. Mereka akan tersingkir cepat atau lambat. Apa yang perlu dikhawatirkan?

Gadis itu menurunkan matanya. Dia hanya ingin pulang secepatnya.

Setelah sekian lama, kru produksi akhirnya memberi tahu mereka bahwa mereka bisa kembali. Dan agar para kontestan bisa mempersiapkan diri dengan baik, mereka juga mengumumkan bahwa kompetisi Top 50 nasional akan dimulai lusa.

Su Cha tidak gugup, tetapi Le Anqi sangat gugup ketika dia tahu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.