Intip Chapter 262 The Queen of Everything

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 262. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 262 The Queen of Everything

Dia hanya memilih arah acak dan kemudian sampai pada kesimpulan. Ukuran Paviliun Pengamatan berada di luar imajinasinya.

Selain arsitektur modern di bagian depan, sebagian besar bangunan di belakang juga bergaya modern. Ada juga banyak pelayan.

Ketika dia tiba di suatu daerah, Su Cha melihat apa yang tampak seperti taman besar. Ada banyak jaringan listrik yang mengelilinginya, dan sebuah pintu di pintu masuk tertutup rapat. Ada tanda yang tergantung di atasnya: Zona Binatang, Dilarang Masuk.

Dia berhenti.

Taman itu tampak besar, dan tidak bisa masuk. Di kedalaman taman, sepertinya ada tatapan ganas yang menatap tepat ke Su Cha.

Su Cha berdiri di depan pintu dan melihat sekeliling sebentar, tapi dia tidak masuk. Setelah beberapa saat, dia mendengar hutan lebat di depannya tiba-tiba mengeluarkan suara derai-derai.

Saat itu, sebatang pohon disingkirkan. Seekor binatang buas dan sombong bergegas keluar. Seolah-olah itu diam-diam meluncurkan serangan mematikan saat melompat langsung ke arah jaring listrik.

Namun, tampaknya ada kekhawatiran tentang jaringan listrik. Pada akhirnya, itu berhenti di depan jaringan listrik dan tidak bergerak.

Saat itulah Su Cha melihat bahwa itu adalah seekor singa.

Singa ini jantan. Bulunya halus dan tinggi, dan mengingat betapa bersihnya seluruh tubuhnya, sepertinya ia telah terawat dengan baik.

Namun, itu masih memiliki keliaran haus darah yang hanya binatang buas miliki. Seolah-olah itu tumbuh oleh seseorang, tetapi mengambil setiap kesempatan yang ada untuk mempertahankan agresivitasnya.

Mata emas singa itu terfokus pada Su Cha. Itu tidak menunjukkan tanda-tanda membuka mulutnya untuk mengintimidasi dia. Itu hanya bergerak dengan santai di depannya melalui jaringan listrik. Ia sama sekali tidak terlihat agresif. Sebaliknya, itu membuat orang-orang menurunkan kewaspadaan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.