Intip Chapter 263 The Queen of Everything

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 263. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 263 The Queen of Everything

Jelas sekali bahwa singa bukanlah hewan peliharaan yang jinak. Itu jelas mencoba memikat Su Cha dan menyerangnya.

Ah Chen mengamati dengan tidak jujur, “Sepertinya Blue Sky sangat menyukai Nona Su. ”

“…”

Su Cha berbalik dan tersenyum. “Jika yang ini disebut Langit Biru, apakah yang lainnya disebut Awan Putih?”

“Iya . “Ah Chen memasang wajah poker dan menyebutkan nama yang lain. “Serigala dan macan tutul disebut Rumput dan Greenland, dan harimau disebut Kayu. ”

Misalnya: “…”

Su Cha memiliki ekspresi yang rumit di wajahnya. “Apakah Muyi memilih nama-nama itu?”

Ah Chen mengangguk dalam diam.

“…”

Ada keheningan yang aneh. Kemudian, Su Cha berpura-pura tidak terjadi apa-apa. Dia mengabaikan singa di dekat dinding dan berbalik untuk pergi.

Melihat kepergiannya, Ah Chen secara alami mengikutinya.

Sebelum dia pergi, dia berbalik untuk melihat Langit Biru. Tubuh besar Blue Sky terbaring lagi. Itu duduk di sana dengan santai saat menyaksikan mereka pergi. Ketika Ah Chen melihatnya, Langit Biru mengeluarkan raungan rendah. Meskipun sangat sepi, namun terdengar sangat menakutkan dan agresif.

Ah Chen berbalik dan pergi.

Bo Muyi baru saja kembali ke halaman kecil.

Wajah dingin pria itu melembut saat melihat Su Cha. Dia berjalan ke arahnya dan memegang tangannya. “Kenapa kamu tidak datang padaku sekarang?”

“Tidak nyaman bagiku untuk mengganggumu jika kamu sedang mendiskusikan sesuatu. Saya mengunjungi Lookout Pavilion sebagai gantinya. ”

Su Cha memegangi tangannya saat mereka memasuki rumah. Dia mengambil kesempatan untuk bertanya tentang area binatang buas. “Kamu benar-benar punya hewan peliharaan, ya? Orang lain memiliki kucing dan anjing. Mengapa Anda memelihara singa dan harimau…? ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.