Intip Chapter 264 The Queen of Everything

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 264. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 264 The Queen of Everything

Tetapi ketika dia bangun keesokan paginya, Su Cha merasa ada yang tidak beres.

Dia bisa mencium sesuatu yang berbeda. Sepertinya itu bukan aroma Bo Muyi.

Dia membuka matanya dan bertemu dengan sepasang mata emas.

Seekor singa yang berukuran dua kali ukuran Su Cha meletakkan cakar depannya di tepi tempat tidur dan menatapnya dengan tenang.

Misalnya: “…”

Langit biru: “…”

Wanita dan singa itu saling memandang dalam diam. Su Cha masih sedikit mengantuk dan berteriak, “Langit Biru?”

Sepertinya yang dia lihat kemarin.

Langit Biru memiringkan kepalanya sementara Bo Muyi masuk dengan memakai piyamanya. Dia sangat senang melihat Su Cha dan Blue Sky saling memandang.

“Cha Cha, Blue Sky sepertinya sangat menyukaimu. ”

Dia berjalan mendekat dan mengangkat Su Cha, yang baru saja bangun, ke dalam pelukannya. Su Cha ragu-ragu dan menatap singa itu. “Bagaimana kamu bisa tahu?”

Apakah hanya karena singa ini tidak menggigitnya?

Bo Muyi memegang Su Cha dengan satu tangan dan menyentuh surai Langit Biru dengan tangan lainnya. Langit Biru adalah yang besar, dan itu adalah singa yang paling ganas di antara semua binatang buas. Pada saat ini, saat Bo Muyi mengelusnya, dia menyipitkan matanya karena senang. Ia bahkan memiringkan kepalanya dan mengangkat cakarnya.

Itu lebih mirip anjing daripada singa.

“…”

Itu tidak sesuai dengan nama spesiesnya.

“Jika Blue Sky tidak menyukaimu, dia akan bersikap galak padamu. Namun, dia telah dibesarkan oleh saya sejak dia masih muda dan sangat dekat dengan saya. Dia pasti merasakan aromaku padamu, jadi dia tidak akan menyakitimu. Jika dia dekat dengan Anda, itu berarti dia menyukai Anda. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.