Intip Chapter 266 The Queen of Everything

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 266. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 266 The Queen of Everything

Kadang-kadang, hanya karena seseorang tampan, dia mungkin secara tidak sengaja menjadi populer.

Banyak selebritas internet di LovMusik yang menjadi terkenal karena ketampanan mereka melakukan pekerjaan biasa sebelum semuanya dimulai. Setelah bakat mereka ditemukan oleh orang lain, mereka menjadi populer secara online.

Platform seperti LovMusik menyediakan jalan pintas menuju ketenaran bagi orang-orang seperti itu.

Biasanya, orang yang menjadi populer dengan cara ini akan segera menghilang dari sorotan. Setelah beberapa hari, mereka mungkin akan digantikan oleh orang berikutnya yang menjadi viral.

Apalagi reputasi banyak influencer yang tidak bagus. Kebanyakan dari mereka hanyalah orang biasa sebelum menjadi terkenal. Ketika mereka terlibat dalam skandal, mereka bisa dibatalkan dengan sangat cepat.

Namun, Su Cha berbeda. Dia saat ini adalah kontestan acara TV, dan platform Dreams in Progress berbeda dari yang lain. Su Cha juga orang yang cakap. Video tentang dia memukuli seorang cabul di kereta bawah tanah membuatnya cukup populer.

Su Cha cukup populer di Kota Yonggu, tetapi popularitasnya di daerah sarang seperti Ibukota Kekaisaran tidak sebanding.

Paling tidak, banyak orang akan terkesan ketika mereka melihatnya.

Kaum muda juga biasanya memperhatikan orang-orang populer semacam itu. Tentu saja kebanyakan dari mereka hanya mengikuti trend.

Namun, pada hari kompetisi, ketika 100 kontestan teratas nasional berkumpul di divisi masing-masing, Su Cha tiba-tiba naik ke 20 besar, yang merupakan bukti terbaik betapa populernya dia.

Dia adalah satu-satunya kontestan dari Kota Yonggu yang berhasil masuk 20 besar. Kontestan lainnya adalah para veteran yang telah mengikuti kompetisi ini selama beberapa tahun atau telah ditransfer dari platform lain. Su Cha didukung oleh penggemar setia dan memiliki dasar yang kokoh. Secara alami, dia tidak bisa diremehkan.

Bahkan Mona telah ditekan.

Tentu saja, orang populer sering menjadi bahan gosip. Dengan popularitas Su Cha yang tiba-tiba meningkat, beberapa diskusi dihasilkan.

Diantaranya adalah rumor dan spekulasi jahat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.