Intip Chapter 267 The Queen of Everything

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 267. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 267 The Queen of Everything

Bagaimanapun, dia secara mental siap untuk menjadi figur publik. Tidak aneh baginya untuk mengirim pesan.

Dan untuk memulainya, Su Cha sudah kuat secara mental. Bahkan setelah dia melihat postingan netizen, dia tersenyum.

Namun, dia harus mengingat sesuatu.

Forum diskusi semacam itu, yang merupakan campuran dari spekulasi jahat dan pencabutan penggemar, sudah cukup baik. Itu lebih baik daripada berurusan dengan orang-orang dengan niat jahat yang memulai dengan kata-kata kotor sejak awal.

Setiap kali Su Cha melihat-lihat Weibo, dia sering melihat selebriti dijebak dan dihina oleh orang lain yang tidak menyukai mereka. Meski ada fans yang mendukung mereka, metode para haters itu begitu aneh dan keji sehingga sulit dipercaya. Mereka yang tidak tahu lebih baik akan mengira bahwa selebriti ini telah menodai kuburan pihak lain.

Kadang-kadang, alasan mengapa anti-fans akan memfitnah seorang selebriti adalah karena selebriti tersebut tidak menyukainya dengan cara apapun, atau bahwa dia telah mengucapkan kalimat yang salah dalam drama.

Dunia flamers tidak pernah membutuhkan rasionalitas.

Su Cha saat ini di ambang kehilangan ketenarannya. Jelas bahwa kelompok orang ini mulai menyebarkan rumor jahat tentang dia.

Dari contoh selebriti sebelumnya, Su Cha secara mental siap menghadapi kenyataan saat ini dalam industri hiburan, jadi dia tenang saat melihat diskusi ini.

Ada orang yang tidak dia sukai, tapi ada juga orang yang dia suka. Tidak mungkin seseorang menjadi sempurna.

Hari ini adalah hari semifinal. Para kontestan harus mulai bersiap lebih awal, jadi Su Cha tiba di venue pagi-pagi sekali.

Kompetisi hari ini tidak akan disiarkan secara langsung. Sebaliknya, itu akan diedit setelah siaran dan secara resmi diunggah ke internet untuk ditunjukkan kepada penonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.