Intip Chapter 268 The Queen of Everything

oleh -30 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 268. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 268 The Queen of Everything

Setelah mendengar Mona berbicara, Su Cha menatap lurus ke cermin, dagunya diangkat oleh penata rias, dan berkata dengan lembut, “Terima kasih. ”

Dia sopan dan jauh.

Pada dasarnya, jika seseorang pintar, orang akan tahu bahwa dia benar-benar kedinginan.

Mona mengerutkan bibirnya dan tersenyum, tapi dia tidak mengatakan apapun.

Kedua penata rias itu saling memandang dengan penuh arti.

Sekarang kompetisi baru saja dimulai, bagi mereka kedua kontestan dari divisi yang sama ini memiliki hubungan yang buruk.

Namun, Su Cha masih muda dan baru saja lulus SMA. Kedua penata rias merasa bahwa dia mungkin terlalu muda untuk menyembunyikan emosinya.

Tapi mereka juga bergosip. Mona tampaknya adalah orang yang sangat hangat dan murah hati yang memiliki hubungan baik dengan banyak kontestan. Bagaimana dia bisa menyinggung kontestan Su?

Tentu saja, dia tidak akan bertanya bahkan jika dia ingin mengetahui gosip itu.

Setelah riasan Su Cha selesai dan dia bangun, Mona tanpa sadar meliriknya.

Meski enggan, dia harus mengakui bahwa siapa pun yang melihat Su Cha pada pandangan pertama akan tercengang.

Wajah telanjangnya lebih kusam dibandingkan saat dia memakai riasan. Namun, aura Su Cha cukup kuat membuat orang memujinya karena kecantikan alaminya.

Riasannya tidak berat. Penata rias dengan terampil menyoroti fitur terbaik Su Cha, terutama matanya. Eyelinernya ditarik dengan tipis, bulu matanya tebal dan panjang, dan matanya cerah. Dengan sekejap matanya, rongga matanya akan tampak indah dan dalam.

Dia benar-benar kecantikan yang diberkati oleh surga. Selain itu, dia murni dan alami. Setiap gerakannya adalah kualitas yang tidak dapat ditiru orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.